Wednesday, May 29, 2024

Kopi Mpat Tempatnya Ngopi Suasana Lingkungan Asri

ACTUALNEWS.ID.Magelang – Perjalanan wisata kuliner awak media Actualnews.id mengunjungi Kopi mpat, lokasi dekat jalur utama menuju Borobudur. Harga makanan tidak standar, lebih cenderung suka rela. Recommend untuk datang melihat sunrise atau sunset. Tempat yang luar biasa bagus nya.Minggu (4/6/2023)

Lingkungan yang masih asri dan suasana luar biasa. Menu yang disajikan di kopi mpat antara lain kacang rebus, kentang rebus dan pisang. Benar benar sederhana, ditambah dengan suasana nya luar biasa. Harus kesana untuk merasakan sendiri suasana dan suguhan menu kopi mpat.

Doc.foto.DD:Rangin Sembada Pemilik Kopi Mpat

Pemilik Kopi Mpat Rangin Sembada mengatakan bahwa saat ini kami masih dalam proses pengembangan usaha kopi mpat.” Kalau ingin berkunjung kesini harus reservasi dulu, agar pengunjung yang datang bisa mendapatkan tempat dikarenakan jumlah nya terbatas”.Tutur Rangin Sembada.

Pantauan awak media Actualnews.id, Keramahan Pemilik Kopi Mpat Rangin Sembada dengan para pengunjung tampak terlihat, pengunjung dari luar kotapun berdatangan memenuhi area kopi mpat, mereka sangat menikmati suguhan menu kopi mpat.

“Saya berharap kopi mpat ini menjadi salah satu tempat wisata khususnya di wilayah Magelang yang diminati para wisata baik dari dalam negeri maupun luar Negeri”.Tutup Rangin

ACN/DD/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles