Friday, April 26, 2024

Koramil 02/TB Rutin Laksanakan Operasi Yustisi Bersama Tiga Pilar dan Bagikan Masker Kepada Warga dan pelanggar Prokes

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Anggota Babinsa Koramil 02/TB melaksanakan operasi yustisi bersama tiga pilar guna menekan penyebaran virus corana di jalan Krendang Barat RT 011/04 kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa, 02/1/21.

Pengambilan Apel untuk kesiapan anggota Tiga pilar dipimpin oleh Kapolsek Tambora Kompol Moh. Faruk Rozi dengan memberikan arahan dan himbauan untuk melaksanakan operasi harus dengan cara humanis dan ramah serta sopan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja Di wakili Serka Doddy dan Sertu Rodanih melaksanakan Operasi yustisi tertib masker di daerah Krendang Barat dengan sasaran para pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Dengan 27 personil anggota gabungan tiga pilar menjaring 25 orang pelanggar tidak menggunakan masker dan mendapat sanksi sosial 24 orang dan 1 orang memilih sanksi administrasi.

kapten Inf. Arja Suarja Saat dihubungi mengatakan, Anggota Koramil 02/TB bersama Tiga pilar wajib melaksanakan operasi tertib masker dan mengampanyekan masker untuk menekan penyebaran virus Corona .

Babinsa Dan tiga Pilar harus menyiapkan masker untuk di berikan kepada warga dan pelanggar yang tidak memakai masker agar selalu terjaga Prokes, ” ujar Danramil.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles