Tuesday, May 21, 2024

Komsos Serda Tri Nurhadi Ajak Warga Menjaga Keamanan dan Kesehatan di Wilayah

ACTUALNEWS.ID Kodam Jaya Jakarta – Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Babinsa Kelurahan Pekojan Serda Tri Nurhadi melaksanakan Komsos dengan anggota Citra Supriyanto dan anggota linmas Subroto serta Rohaidi warga.

Komsos Serda Tri Nurhadi bertempat di Jl.Pejagalan I RT 13 RW 03 Kel. Pekojan Kec.Tambora Jakarta Barat untuk mengajak dan menghimbau akan pentingnya keamanan dan kesehatan di wilayah RT 13 RW 03, Kel Pekojan.

Menurut Serda Tri Nurhadi komsos yang ia laksanakan selain mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaan Ia juga mengajak warga untuk ikut serta membantu menjaga Keamanan dan kesehatan di wilayah masing masing,

“Dengan komsos ini kami selaku Babinsa dapat mengetahui situasi dan kondisi wilayah,Selain itu kami juga dapat mengetahui dan mendengar apa keluhan dari warga”.Katanya pada Sabtu (22/7/2023)

Ia juga berharap agar warga senantiasa untuk selalu waspada terhadap adanya gangguan keamanan di wilayah masing masing.

Himbauan Babinsa Serda Tri Nurhadi direspon oleh Bapak Subroto selaku anggota Linmas serta yang lain hal ini guna mencegah kriminalitas dan keamanan serta ketertiban di wilayah Kel. Pekojan.

Pendim 0503/Jb

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles