Thursday, May 2, 2024

Kolaborasi Polsek Tambora bersama Komunitas BerbagiYA Bagikan Ratusan Sembako di Jembatan Besi

ACTUALNEWS ID Jakarta Barat – Sedikitnya 300 paket sembako dibagikan Polsek Tambora dan Komunitas BerbagiYA di kawasan pemukiman padat penduduk di Jembatan Besi, Sabtu (30/3/2024) sore tadi.

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida dan pimpinan komunitas BerbagiYA Bapak Yansen Salim di daerah Jembatan Besi Tambora.

Kompol Donny Agung Harvida Kapolsek Tambora mengatakan “Kegiatan ini adalah kegiatan sosial dimana kami ingin berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Alhamdulillah Polsek Tambora dan komunitas BerbagiYA punya sedikit rezeki untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan bisa menambah kebahagiaan,” tutur Kapolsek di lokasi.

Dalam pemberian sembako itu, Polsek Tambora bersama dengan komunitas BerbagiYA bahu membahu membagikan paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, dan gula serta makanan siap saji produk restoran RamenYA sebagai hidangan untuk berbuka puasa.

Selain melaksanakan kegiatan di satu lokasi, panitia juga menyisir gang sempit di kawasan padat penduduk di Tambora. Mereka memberikan sembako dan makanan siap saji kepada sejumlah warga yang berada di rumah.

“Kami berharap bantuan sembako yang didistribusikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dapat membantu terlaksananya kegiatan dengan aman dan lancar. Semoga ke depannya komunitas BerbagiYA dan Kepolisian dapat terus berkolaborasi demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” tutup Bapak Yansen Salim selaku pimpinan komunitas BerbagiYA yang juga merupakan pemilik restoran RamenYA.

Sumber : ( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles