Tuesday, June 18, 2024

Kodim Boyolali Laksanakan UTP Jabatan Intel

ACTUALNEWS.IDBoyolali. Dalam rangka menguji kemampuan prajurit melalui jabatannya, Kodim 0724/Boyolali melaksanakan Uji Terampil Perorangan Jabatan Intelijen (UTP JAB INTEL) Tahun 2023, dengan melibatkan Bintara dan Tamtama prajurit Kodim 0724/Boyolali yang menduduki Jabatan Intel yang bertempat di Makodim 0724/Boyolali. Selasa ( 7/2/23)

Komandan Kodim 0724/Boyolalu Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. sekaligus sebagai pimpinan umum latihan menyampaikan, “bahwa latihan UTP jabatan ini untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan prajurit Kodim dan Koramil dengan tingkat keterampilan dan jabatannya masing-masing,serta Tujuan dari UTP Jabatan ini adalah “menguji prajurit Kodim 0724/Boyolali dalam melaksanakan tugas sesuai pangkat dan jabatanya dalam rangka mendukung tugas pokok satuan serta di peroleh data yang valid tentang pemahaman dan penguasaan prajurit terhadap pengetahuan dan keterampilan umum jabatan sesuai tingkat keterampilan untuk kepentingan Binpers dan Binlat”.

Lebih lanjut di sampaikan Dandim, Sasaran kegiatan ini adalah agar para prajurit teruji dan dapat meningkatkan keterampilan, kecakapan secara perorangan untuk mencapai kualifikasi sesuai yang di tetapkan dalam Spesialisasi Jabatan Militer guna mendukung pelaksanaan tugas yang sesuai dengan bidangnya masing-masing”

ACN/Agus Kemplu/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles