Sunday, May 19, 2024

Kodim 0501/JP Sukseskan FUN WALK Pada Rangkaian HUT POLRI ke 77 Tahun 2023

ACTUALNEWS.ID, Jakarta Pusat_Minggu (25/6/2023) Dandim 0501/JP Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. Hadir dalam Fun Walk dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, di Silang Monas Barat Gambir, Jakarta Pusat.

Acara ini dibuka dengan oleh Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Selaku Kapolri, turut hadir dalam acara Bapak Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Jendral TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.(KASAD), Laksamana TNI Muhammad Ali (KASAL), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.F.SA. (KASAU), Brigjen TNI Edi Sutrisno (Kasdam Jaya), Irjen Pol. Karyoto, S.I.K., M.H. (Kapolda Metro Jaya), serta seluruh elemen masyarakat.

“Dandim 0501/JP menuturkan, antusias yang luar biasa oleh para anggota TNI POLRI serta seluruh element masyarakat yang hadir untuk mengikuti senam dan jalan santai, menunjukan betapa eratnya sinegritas antara TNI POLRI beserta elemen masyarakat.

“Melalui acara ini mari bersama sama kita tunjukan semangat kebersamaan dalam memajukan Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang,” tutup Dandim 0501/JP.

(Sumber Kodim 0501/JP)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles