Saturday, April 27, 2024

KKSMB Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Majene dan Mamuju Berikan Bantuan Logistik

ACTUALNEWS.ID,Jakarta – Tokoh pemuda Sulawesi Barat dan ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Masyarakat Sulawesi Barat (KKSMB) Daenk Jamal yang berada di DKI Jakarta, jumat pagi mengirimkan bantuan korban bencana gempa bumi Majene dan Mamuju Sulawesi Barat.

1 mobil box engkel bantuan logistik berisi makanan bayi, obat obatan, perlengkapan bayi,selimut, dan pakaian yang akan diterbangkan ke Sulawesi Barat dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

Sebelumnya, Daenk Jamal sudah kirimkan paket sembako di Makasar dan nanti akan diserahkan kebersemaan dengan logistik yang dikirim lewat udara.

Bantuan sumbangan logistik ini hasil kerjasama TNI, FOKAL UI (Forum Kordinasi Lintas Fakultas Alumni) Universitas Indonesia, KKSMB, dan STT (Sekolah Tinggi Teologi) Tangsel.

Di kesempatan waktunya, Daenk Jamal mengatakan kepada wartawan,” hasil sumbangan di himpun dari para donatur, masyarakat dan komunitas warga Sulawesi Barat nantinya akan kami serahkan ke langsung ke lokasi bencana.” kata Daenk Jamal, Jumat (22/01/2021).

Sambung Daenk Jamal, kami dan anggota akan berangkat insya Allah minggu (24/01/2021) ke Sulawesi Barat sekaligus melihat lokasi bencana dan menyerahkan bantuan kepada korban.

Kami ucapan banyak terima kasih kepada donatur yang telah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat untuk korban, semoga donatur yang memberikan akan diberikan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT.” sambung Daenk Jamal.

Tidak terlepas itu, DaenK Jamal mendoakan dan mengingatkan, semoga masyarakat Sulawesi Barat tetap semangat dan bangkit atas musibah bencana gempa bumi, semoga di beri ketabahan dan kesabaran.

Dan Kita harus selalu ingat kepada sang pencipta, atas kejadian musibah bencana alam yang di alami saudara saudara kita, kita harus intropeksi diri dari kejadian musibah ini.” pesannya.

red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles