Saturday, September 21, 2024

Ketum Grib Jaya, H. Hercules RM Memberikan Ucapan Selamat Kepada Pengurus MP3I Lebak Banten yang Baru di Lantik

ACTUALNEWS.ID, Lebak Banten – Kunjungan Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, H. Hercules Rozario Marshal di sambut oleh Ketua Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Nurul Falah Pasirmalang yang juga merupakan Ketua Pimpinan Wilayah Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Se-Indonesia (MP3I Banten), KH. Ahmad Rafiudin dan para Habaib, Ulama dan para Tokoh Agama di Lebak Banten, Sabtu 7 Oktober 2023.

Menurut H. Hercules RM, dirinya hadir di tengah para Kiyai, Habaib, ulama dan para tokoh agama di lebak ini untuk mengikuti proses Pelantikan Majlis Cabang MP3I Se- Prov. Banten dan Halaqoh Kebangsaan.

Dalam kesempatan itu pula H. Hercules yang di sapa Maung mengatakan, Insyallah bulan November 2023 kita akan bersama-sama meresmikan Kantor MP3I dan Kantor DPP Grib Jaya yang kebetulan kantor MP3I berada di samping Kantor DPP Grib Jaya.

“Kita akan bersama-sama dengan para Kiyai, Habaib, Ulama dan Tokoh Agama dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat serta dari DKI Jakarta dalam peresmian kantor DPP Grib Jaya dan Kantor MP3I. Dan Insyallah Jika tidak ada aral yang melintang, Bapak Prabowo Subianto Calon Presiden 2024 akan hadir.”Kata H. Hercules.

Dirinya menambahkan, Saya mengucapkan selamat kepada pengurus MP3I Provinsi Lebak Banten yang baru di lantik. Semoga dapat menjalankan amanah yang di berikan demi Agama, Rakyat, Bangsa dan Negara ini. mari kita bersama membesarkan MP3I ini.

Adapun sesuai Info yang kami terima dari para Kiyai yang tergabung dalam MP3I, saat peresmian Kantor DPP Grib Jaya dan Kantor MP3I nantinya sekaligus penyerahan SK atas pengangkatan kepada Ketua Umum Grib Jaya, bapak H. Hercules Rozaria Marshal menjadi Panglima MP3I.***

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles