Saturday, May 18, 2024

Ketua Umum KOMBAS GP Burhan Saidi hadiri Konsolidasi DPD KOMBAS GP DKI Jakarta

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) KOMBAS GP ( Komando Barisan Ganjar Pranowo ) Provinsi DKI Jakarta dibawah Ketua DPD Rivandi mengadakan Konsolidasi sekaligus pemberian SK kepada 6 pengurus pimpinan anak cabang se-Jakarta Utara. Kamis, (06/07/2023)

Acara ini juga mengundang ketua umum KOMBAS GP Burhan Saidi, juga turut hadir sekretaris jenderal Intan Nur Cahaya, ketua departemen penggalangan massa Muhamad Yusuf dan Ketua DPD KOMBAS GP Provinsi Jawa Barat Hendrik Arisiana,SH.

Pelaksanaan acara dimulai Pukul, 20.15 wib bertempat di zSekretariat DPC KOMBAS GP Jakarta Utara Jalan. Ancol Selatan No. 37 RT. 15 RW. 01 Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tanjung Priok.
Ketua DPD Rivandi juga didampingi bendahara Tiffany & pengurus DPD lainnya, serta Ketua DPC Jakarta Barat Komarudin dan Ketua DPC Jakarta Timur Lukman.

Dalam sambutannya (Ketua Umum Burhan Said, memberikan arahan kepada seluruh relawan KOMBAS GP yang baru diberikan SK untuk bekerja sungguh – sungguh memenangkan Ganjar Pranowo. Kita harus menjaga etika, tidak menyebar hoax dan selalu menjelaskan kepada masyarakat tetang perlunya kita mendukung calon presiden yang bisa melanjutkan program pembangunan Pak Jokowi.

Mengapa kita dukung Ganjar Pranowo, karena beliau sosok yang berhasil membangun Jawa Tengah dan menyelesaikan setiap persoalan yang dialami oleh warga secara langsung ke. Beliau berhasil juga mengurangi angka korupsi birokrasi di Jawa Tengah.
Burhan juga mengingatkan kepada seluruh kader KOMBAS GP untuk memulai bergerak setiap harinya hingga hari Pencoblosan 14 Pebruari 2024 nanti. Kita ajak semua saudara kita, sehabat, teman-teman dan jaringan yang kita punya. Gunakan sosial media sebagai sarana dan alat untuk bergerak disetiap waktunya.

Beliau juga meminta kepada seluruh struktur yang sudah memiliki SK untuk melaporkan diri kepada partai pengusung yaitu PDI Perjuangan disetiap tingkatan, baik DPD, DPC, PAC dan Ranting.

Selain penyerahan SK, DPD jugae distribusi kaos Ganjar Pranowo kepada seluruh anggota KOMBAS GP peserta konsolidasi.

Dipenghujung acara Relawan KOMBAS GP melakukan tanya jawab dan pembahasan tehnis pergerakan KOMBAS GP. Hasil dari pertemuan tersebut DPD KOMBAS GP Provinsi DKI Jakarta berkomitmen mengejar target 70% suara untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

DPD KOMBAS GP Provinsi DKI Jakarta juga diberi target oleh Ketua Umum untuk membentuk 5 DPC , 40 PAC dan 200 Ranting agar segera kita lakukan Deklarasi dan Pengukuhan yang nanti bisa dihadiri oleh Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Jurnalis : Edo lembang

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles