Friday, April 26, 2024

Ketua Panpel Berharap Walikota Jaktim Hadiri Kick Off Sepakbola Piala Bergilir Ketum KONI Pusat Di Komplek Kopassus Cijantung

ACTUALNEWS.ID.JAKARTA, – Ketua Panitia Penyelenggara, Taufik Panji Alam biasa disapa Panji mengundang bapak Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar sebagai salah satu tamu kehormatan dari beberapa tamu undangan lainya diantaranya dalam pembukaan atau Kick Off Laga Sepakbola Nasional Piala Bergilir Ketua Umum KONI Pusat bertempat di Lapangan Atang Soetrisna Komplek TNI Kopassus Cijantung Jakarta Timur,

Adapun pelaksanaan pembukaan atau Kick Off Laga Sepakbola Nasional Piala Bergilir Ketua Umum KONI Pusat ini, akan dibuka langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat, Letjen (Purn) Marciano Norman dan Danjen Kopassus Mayor Jenderal TNI H. Iwan Setiawan, yang dilaksanakan mulai hari Sabtu tanggal 3, 4, 5 dan 6 Juni 2023.

Menurut Ketua Panpel Panji saat ini kami tengah di bahas oleh Panpel dan Internal Lapangan dalam menguatkan persiapan dan kesiapan penyelenggara di wilayah Kopassus Cijantung , mulai dari beberapa titik penjagaan dan pembatasan yang tidak boleh di lalui oleh peserta termasuk peraturan dan ketentuan selama di lingkungan Komplek TNI Kopassus Jakarta.

“Alhamdulillah rapat pemantapan ini kita bahas dalam pertemuan dengan penyelenggara pada hari ini, mulai dari kedatangan tim peserta, pertandinggan, pembukaan dan kehadiran tamu VIP dari luar maupun Internal tentu menjadi prioritas utama, dalam kordinasi pelaksanaan ini ada daerah terbatas yang peserta wajib taati dalam peraturan, maka itu dari beberapa POS kordinasi tempat, mulai kesiapan dari Penjagaan, tempat Asrama yang berada di Gedung Senopati Area Komplek dan Venue di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung Kopassus, tentu akan menjadi prioritas utama dalam berkordinasi seputar wilayah tertentu termasuk kehadiran Tamu VIP dalm Pembukaan,

“Demikian dikatakan Ketua Penyelenggara, Taufik Panji Alam biasa disapa Panji saat diwawancarai seusai berkordinasi rapat persiapan Sepakbola Nasional. di Komplek Kopassus Cijantung Jakarta Timur, Selasa (30/5/2023).

Lanjut Ketum Panpel Panji bahwa dirinya sangat berharap kehadiran bapak Walikota Jakarta Timur yang terhormat bapak Muhammad Anwar sebagai pemangku kebijakan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur, pasalnya kegiatan pelaksanaan Kick Off Laga Sepakbola Nasional Piala Bergilir Ketua Umum KONI Pusat, berada di wilayah Jakarta Timur.

“Saya selaku Ketua Panitia penyelenggara melalui media massa ini sekaligus menyampaikan undangan kepada yang terhormat bapak Walikota Jakarta Timur, Muhammad Anwar untuk bersedia hadir dalam pembukaan atau Kick Off Laga Sepakbola Nasional Piala Bergilir Ketua Umum KONI Pusat,” ujar Panji selaku Ketua Panpel

Menurut Panji Komplek
Kopassus Cijantung Jakarta Timur, menjadi ketempatan tempat, tentu akan memberikan kesiapan dalam penyelenggaraan Sepak Bola Piala Belgiri Ketum KONI Pusat ini, kita saling berkordinasi baik dari wilayah Kopassus Internal maupun Panitia agar bersinergi termasuk ada tamu penting seperti Pelatih Asing Timnas Indonesia, Coach Shin Tae-Yong dan beberapa Tamu Asing dari Luar Negeri dengan aturan yang ada di sini,

“Insya Allah semua berjalan dengan lancar tanpa ada satu kendala apa pun, ” ucap Panji.

Sementara itu Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar Saat dikonfirmasi sejumlah awak media massa di Kantornya Gedung Walikota Jakarta Timur lantai 2, Selasa (30/5/2023), Beliau ( Walikota) mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah disampaikannya melalui berbagai media massa namun secara prosedur undangan tersebut hendaknya disampaikan kebagian persyuratan terlebih dahulu.

“Silahkan saja sampaikan Surat Undangan nya yang dialamatkan ke Kantor dan ditujukan ke Up Walikota Jaktim, karena pada prinsifnya bahwa kami siap saja hadir, namun Insya Allah bila ada jadwal dan waktunya ya,” ucap Walikota Muhammad Anwar.

Kemudian perlu diketahui bahwa pada Pelaksanaan Sepakbola Nasional U15 di pembukaan nya rencana yang akan hadir selain Pelatih Asing, Shin Tae – Yong, Danjen Kopassus, Mayjen TNI Iwan Setiawan Walikota Jakarta Timur, Muhammad Anwar.

Turut hadir pula Tarik Kasim dari Singapore, Mr Frank dr Garuda Lion dan Coach Fabio Olivira dari Brazil akan hadir pada hari Sabtu tanggal 3, 4, 5 dan 6 Juni 2023 di Lapangan Atang Soetrisna, Kopassus Cijantung Jakarta Timur.

Yang akan diikuti 16 tim peserta Sepakbola untuk Katagori Usia 15 tahun dan Selanjutnya Katagori Usia 10 tahun dan 12 Tahun bertanding pada hari Minggu.

“Selanjutnya tanggal 17,18 dan 19 Juni 2023. peserta terdiri dari Daerah Jambi, Sumbar, Lampung, Jawatengah, Jakarta, Jawabarat, Tanggerang, Kaltim, Papua, Riau dan Jawabarat,” pungkasnya.

Editor : (Red/Cuncun/San)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles