Saturday, May 18, 2024

KERIS Gandeng HMS Group Hadirkan Rantai Pasok dan Pengadaan Minyak Goreng dan Jelantah Ekonomi Rakyat

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Ketua Umum, dr Ali Mahsun ATMO M Biomed dan Ketua Wanbin KERIS Irjen Pol Purn DR Ronny F Sompie SH MH bersama Direktur PT Hefico Mitŕa Sejati Agus Kurniawan dan CEO PT Hans Mitra Solusi H Hanafi, Gunung Sindur Parung Bogor, Jumat, 3 Mei 2024.

Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS) gandeng HMS Group, yaitu PT. Hefico Mitra Sejati dan PT. Hans Mitra Solusi hadirkan rantai pasok dan pengadaan minyak goreng dan jelantah ekonomi rakyat, bagian dari skala prioritas untuk majukan dan unggulkan ekonomi rakyat UMKM Indonesia.

“Ahamdulillah, penandatangan kerjasama antara Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS) dengan PT Hefico Mitra Sejati Tentang Rantai Pasok dan Pengadaan Minyak Goreng Ekonomi Rakyat UMKM Indonesia, dan dengam PT Hans Mitra Solusi Tentang Rantai Pasok dan Pengadaan Jelantah Ekonomi Rakyat UMKM Indonesia diselenggarakan pada Selasa 7 Mei 2024 Jam 14.00 WIB – selesai di PG Center’s Jakarta.

Ketua Umum KERIS dr Ali Mahsun ATMO M Biomed mengatakan, jaminan ketersediaan dan stabilatas harga minyak goreng sangat vital bagi pelaku ekonomi rakyat UMKM dan masyarakat. Hal ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah melainkan seluruh shareholder dari hulu hingga hilir.

Pada kesempatan yang sama, KERIS Mencanangkan: Gerakan Nasional – Gernas Hidup Sehat Ramah Lingkungan, Ekonomi Sirkular Jelantah Rakyat Indonesia. InsyaAllah membawa kemanfaatan untuk rakyat bangsa dan negara amin yra.

ACN/Rosyid/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles