Monday, May 6, 2024

Kepala Sekolah di kota Tangerang Selatan di Duga Alergi Terhadap Wartawan, Kinerja Kabid Pembinaan Dindik di Pertanyakan.

ACTUALNEWS.ID, Tangerang Selatan – Sebagai seorang pejabat publik tidak seharusnya mereka menghindar atau ngumpet layaknya anak kecil main petak umpet dengan kaum jurnalis, mengingat jurnalis dalam melaksanakan tugasnya dilindungi undang undang, selain itu jurnalis juga merupakan kontrol sosial yang berperan dalam membentuk sebuah pemerintahan yang baik.(good Biver Mance).

Menjadi sebuah ironi ketika tugas jurnalis sepertinya menjadi momok menakutkan bagi para kepala sekolah yang ada di kota Tangerang selatan.mereka (Kepala sekolah) ketika datang jurnalis selalu tidak di hargai.

“Saya heran dengan tingkah para kepsek di kota Tangerang selatan entah kenapa tiap kali kami datang ke sekolah untuk melakukan tugas jurnalistik selalu saja hanya penjaga sekolah yang menerima,dengan mengatakan kepseknya sedang sibuk.

Bahkan, saat awak media Actual news.id sedang dalam tugas jurnalistiknya ketika mendatangi SDN Bakti jaya kecamatan Setu Tangerang selatan.Terlihat Kepsek sekolah tersebut menunjukan raut wajahnya yang angkuh.

” Padahal kita bertemu untuk melaksanakan tugas jurnalistik tidak embel embel apa pun” , Sebab dengan fakta di lapangan sikap para kepsek yang mempunyai penyakit alergi.ketika di datangi wartawan, menurut kita Kabid pembinaan Dindik ini harus bertanggung jawab atas sikapnya kepsek.

“Kita menduga kurangnya pembinaan dari Kabid terkait terhadap para kepsek di lingkungan Dinas pendidikan kota Tangerang selatan.atau, mungkin bisa jadi pembinaan terus di lakukan oleh Kabid terkait namun, tidak di gubris oleh para kepala sekolah.

“Seharusnya Kabid Dindik dalam menjalankan tugasnya harus membina para kepala sekolah.bila perlu ajarkan mereka ketika menyambut tamu jurnalis itu harus seperti apa ga usah takut sama jurnalis”

Kami selaku jurnalis Penasaran dengan sikap para kepala sekolah yang selalu bermain petak umpet dengan wartawan media Actual News. id.

ACN/Aceng sutisna/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles