Saturday, May 4, 2024

Kemeriahan Warga Setelah RTH Kalijodo di Buka Kembali, “Dapat Menghibur Warga Paska Idul Fitri”

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Setelah libur idul fitri 1445 h RTH (Ruang Terbuka Hijau) Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara kembali dibuka untuk umum.
RTH yang terletak di jln Tb Angke Jakarta Barat dan jln Teluk Gong Raya Jakarta Utara memang sangat strategis untuk destinasi alternatif sebagian warga jakarta.

Dalam pantauan awak media pembukaan RTH ramai dikunjungi warga meski cuaca mendung tapi tidak mengurangi surutnya warga untuk lepas penat lepas hari raya idul fitri.

“Setelah silahturahmi lebaran dengan keluarga, kangen juga ke RTH kalijodo” ungkap Novi warga Salemba Jakarta Pusat, Sabtu, (20/4/2024).

Novi menambahkan bahwa tempat ini cocok melepas penat bila sehabis kerja serta merasa senang dibukanya kembali RTH Kalijodo pasca idul fitri dan segala permainan serta makanannya terjangkau bagi kocek seperti kami.

“Senang ya, telah dibuka kembali. Semua tidak ada perubahan baik permainan maupun makanannya sangat terjangkau,” tukasnya.

Sementara itu Daenk Jamal selaku pengelolah RTH mengatakan rasa terima kasih pada pengunjung yang merasa puas atas kehadirnya di RTH.

“Terima kasih para pengunjung yang telah mempercayai kami (pengelolah) selama ini,” katanya.

Kedepan, masihnya, perlunya peningkatan pelayanan pada pengunjung diantara kerja sama atara pemda, pengelolah dan pengunjung terutama peningkatan keamanananya sehingga maksud dan tujuan RTH Kalijodo diterima masyarakat.

Geliatnya hiburan itu dapat meningkatkan pemasukan perekonomian warga yang terdaftar di Sudin UMKM Jakarta.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles