Monday, April 29, 2024

Kemenangan Prabowo-Gibran di Jakarta Barat Berkat Andil PROJO

ACTUALNEWS.ID, Jakarta ,- “Kemenangan Prabowo-Gibran saat Pilpres 2024 di Jakarta Barat tidak terlepas dari kegigihan relawan PROJO (Pro Jokowi) Jakarta Barat yang bekerja keras dalam mensosialisaskan dan memenangkan Paslon no urut 2 tersebut,” hal ini disampaikan Muhammad Ilyas, Minggu (10/3/2024) di bilangan Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Pada awalnya Ilyas mengakui agak kesulitan untuk meraup suara Prabowa-Gibran, sebab perhitungannya Ganjar-Mahfud yang diusung PDI Perjuangan akan menang di Jakarta Barat.

“Awal memang berat, sebab jakarta barat termasuk kandang banteng (Ganjar – Mahfud),” ucapnya.

Namun, katanya, berkat konsolidasi serta kekompakan pengurus PROJO tingkatan Cabang (Kota Jakarta Barat), PAC (Pengurus Anak Cabang), dan juga support dan arahan dari DPP PROJO akhirnya Paslon Pilpres urut 2 menang.

“Kerja kerja politik dan sosial bersama pertai pendukung sampai keakar rumput sambil mensosialisasi Paslon Prabowo -Gibran menjadikan kukuatan utama” ungkapnya.

Ketua PROJO Jakarta Barat itu juga menegaskan bahwa banyak juga anggotanya yang merupakan simpatisan PDI Perjuangan, berbalik arah dalam menentukan pilihan Capres – Cawapres pada 14 February 2024 kemarin, belum lagi rasa kecawa para simpatisan atas kepimpinan PDI Perjuangan Jakarta Barat, yang menyebabkan mereka beralih ke Paslon no 2.

“Tidak sedikit kader dan simpatisan PDI Perjuangan berbelok arah ke Paslon no 2”, tukas mantan Ketua PAC PDI Perjuangan Grogol Petamburan.

Perlu diketahui hasil rekapitulasi perhitungan Pilpres di Jakarta Barat Paslon no urut 1 mendapatkan 523.774.suara, paslon urut 2 mendapatkan 639.293 dan urut 3 mendapatkan 303.914.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles