Friday, May 10, 2024

Kembang latar Jakarta pusat dan Jakarta Selatan deklarasi dukungan untuk H. Muhammad Ainul yakin.S.Sy,M.A.P

ACTUALNEWS.id Jawa barat -Kembang latar provinsi DKI Jakarta bersama segenap pengurus kembang latar DPC Jakarta pusat dan pengurus kembang latar DPC Jakarta selatan melakukan deklarasi dukungan ke H. Muhammad Ainul Yakin.S.Sy,M.A.P sebagai calon anggota legislatif DPR RI pada pileg 2024 – 2029 di villa resort surga dirga Cisarua Bogor Jawa Barat. Sabtu. (23/09/2023).

M. Supriyadi ketua kembang latar provinsi DKI Jakarta dalam sambutannya menyampaikan, bagi kami kembang latar H.Muhammad Ainul Yakin bukan orang lain lagi, karena beliau adalah keluarga besar kembang latar dari dahulu, bertumbuh kembang bersilahturahmi yang baik dari dulu sampai saat ini. Sudah harga mati bagi kami keluarga besar kembang latar Jakarta Selatan dan Jakarta pusat wajib mendukung beliau di pileg 2024 nanti.” Ucap ketua kembang latar provinsi DKI Jakarta.

Ditempat yang sama, (H. Muhammad Ainul yakin.S.Sy,M.A.P dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih banyak kepada keluarga besar kembang latar yang sudah berkenan menjadi bagian dari pada perjuangan saya untuk menjadi wakil rakyat di Senayan. Mari kita berjuang bersama sama untuk mewujudkan mimpi besar kita.

Mulai saat ini kita jadikan konsolidasi kita lebih baik, setelah selesai acara disini saya minta kepada ketua team pemenangan saya di dapil Jakarta pusat dan Jakarta Selatan untuk mengoptimalkan jaringan para sahabat kembang latar sampai ditingkat basis, tingkat TPS untuk menjemput kemenangan bersama saya sebagai wakil rakyat.” Ucap H.Muhammad Ainul Yakin.S.Sy,M.A.P dan juga sebagai ketua GP Ansor provinsi DKI Jakarta.

Selesai acara deklarasi dukungan dengan menandatangani formulir dukungan, Para kader kembang latar se Jakarta pusat dan Jakarta Selatan melakukan Poto bersama dan dilanjutkan dengan makan malam bersama yang sudah disediakan. Acara yang dimulai dari pukul 15.00 WIB berakhir dengan pukul 18.00 WIB, penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

Sumber : Media center kembang latar provinsi DKI Jakarta

Jurnalis : Edo lembang

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles