Monday, May 20, 2024

Keluarga Korban Percaya Kenerja Polisi, “Pasti Terungkap Peristiwa Kematian Anak Saya”, Begini Keinginannya Orang Tua

tampak dlm gambar, Wagiarti ( ibu ) dan adik korban pembunuhan di pasar kemiri di kebun singkong, Kecamatan kemiri. Doc. ACTUALNEWS id tgl 7/5/2024.

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Diketemukannya mayat bernama Al (18) di Pasar Kemiri, Jalan Raya Kemiri, Kel Kemiri, Kec Kemiri, Kab Tangerang, Banten, sekitar pukul 6:00 Wib yang duga dibunuh pada Kamis, (2/5/2024) keluarga korban masih berharap dan percaya pada kinerja Polsek Mauk Tangerang.

Hal itu dikatakan orang tua korban Wagianti (47) dan Kusnan (55) di acara 7 hari di kedimannya di Desa Kemiri. “Kami berharap dan percaya pada pihak kepolisian pasti menemukan pelaku atas kematian anak saya” ujar Wagiati selaku ibu korban.

Kalau dilihat dari mayatnya, kata Wagianti, sepertinya tidak wajar, karena diketemukan memar sampai lututnya berwarna biru di pergelangan kedua kakinya.
“Dikedua dengkulnya terjadi lebam biru. Ini diakibatkan dari benda lain,” katanya, Rabu, (8/5/2024)

Masihnya, saat mayat ditemukan terdapat 3 bungkus karung yang salah satunya berisi singkong. “Seolah olah korban mencuri singkong warga,” tandasnya.

Tampak dlm gambar, sebelah kiri wartawan ACTUALNEWS.id, tengah Kusnan orang tua korban, kanan piyar om korban pembunahan, di kebun singkong pasar kemiri, ke.kemiri. Doc ACTUALNEWS.id 7/5/2024.

Sementara itu, Kusnan (55) orang tua korban meminta pelaku agar segera terungkap dan tertangkap. “Keluarga memastikan polisi akan bekerja cepat menemukan pelaku. Sebab kami yakin, peristiwa ini mencakup/meliputi sekitar desa ini aja. Tidak jauh jauh,” ungkapnya.

Kusnan juga mengakui tidak mudah mengusut suatu kasus pembunuhan karena butuh proses. “Jadi kita serahkan saja pada pihak kepolisian” tukasnya.

Kusnan berharap pelaku segera tertangkap dan dihukum setimpal dengan perbuatannya.

“Pelakunya agar segera tertangkap dan dihukum sesuai dengan perbuatannya,” imbunya

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polsek Mauk apa penyebab kematian korban serta motivnya.

ACN/Cun,Rob/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles