Sunday, May 19, 2024

Kelompok Tani Nagata Makmur, Ucapkan Terikasih Kepada Samrin Girsang Karena Peduli Sama Masyarakat.

ACTUALNEWS.ID, Simalungun – Terkait laporan Riana Linawati Boru Banjarnahor penduduk Naga Tongah Kel PematangRaya Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara berkaitan dengan Kelompok Tani Nagata Makmur Tani tidak berdasarkan hukum, dan merusak nama baik saya sebagai Anggota DPRD Simalungun.
Hal itu dikatakan Samrin Girsang Jumat 8/12.kepada awak media ini sekaligus menunjukkan bukti Surat Pernyataan Masyarakat (Kelompok Tani Nagata Makmur Tani yang di tanda tangani berjumlah 20 orang.


Kronologisnya, kata Samrin Girsang, sewaktu saya berkunjung ke kantor Kelompok Tani Nagata Makmur pengurus menceritakan bahwa Linawati Boru Banjarnahor telah mengutip Uang sebanyak Rp 4 juta dengan dalih akan dibelikanya pupuk kepada kelompok Tani.


Setelah ditunggu pihak kelompok Tani 4 bulan lebih pupuk nya tak kunjung datang dan Linawati Boru Banjarnahor selalu berbelit belit ketika dihububungi pihak Pengurus Kelompok Tani Nagata Makmur.
Selanjutnya pihak Pengurus minta tolong kepada Samrin Girsang sebagai DPRD Simalungun Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara agar pupuknya atau Uang mereka dikembalikan karena telah berapa bulan tak terlaksana Ujar masyarakat kepada Girsang..


Lalu saya telepon Linawati Boru Banjarnahor agar pupuknya diberikan kepada masyarakat kelompok Tani atau Uang nya dikembalikan kepada masyarakat Ujar Girsang jika tidak dikembalikan kepada masyarakat dapat diproses secara hukum itulah bunyi telephon kepada Lina.


Setelah saya telephon Lina, beberapa hari kemudian uang masyarakat telah dikembalikan dan pihak kelompok Tani Nagata Makmur mengucapkan terimakasih kepada saya dan mereka mengatakannya Samrin Girsang Wakil Ketua DPRD Simalungun sangat peduli terhadap masyarakat.
Samrin Girsang menjelaskan lagi kepada awak media ini, ketika saya telepon Linawati Boru Banjarnahor disebut saya mengancam dan lainnya berarti nampak nya ingin merusak nama baik saya ujarnya mengakhiri pembicaan dengan awak media ini.
(S. Hadi Purba)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles