Tuesday, May 14, 2024

“Kaspudin Nor Ikut Kontestasi Pileg Di Tahun Politik 2024 Ketum PADI Siap Mendukung”

ACTUALNEWS ID, Jakarta – Untuk perubahan terbaik Indonesia membutuhkan kader-kader pemimpin masa depan terbaik, ujar Ketua Umum Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) Alf.Muh.Kurnia Ahyat, D.M., S.H saat kedatangan tamu kehormatan, yang dipanggil Ketum PADI Bang Kaspudin Nor SH,. M.Si yang juga di PADI menjabat sebagai Dewan Kehormatan PADI. Kedatangannya Bang Kaspudin menemui Ketum PADI untuk kepentingan ikut Kontestan Pileg 2024. Dewan Kehormatan PADI tersebut, Akan turun ke dunia politik setelah sangat lama dalam mengabdikan dirinya pada masyarakat di luar jalur partai namun kini siap terjun masuk sebagai anggota Partai Nasdem yang menurutnya tepat sesuai visi misi yang di yakini akan membawa perubahan yang luar biasa terhadap Indonesia lebih baik. Sebagai orang betawi yang Nasionalis, dan Idealis namun juga relegius Kaspudin Nor telah banyak pengalaman berjuang bersama-sama rakyat terutama dibidang hukum dan keadilan, ekonomi dan sosial serta pendidikan dan keagamaan, Kaspudin juga pernah di percaya negara dalam pengabdiannya sebagai Komisioner Komisi Kejaksaan RI Priode II

Bang Kur, sapaan Ketum Padi, Sangat meyakini bahwa Bang Kaspudin Nor itu dapat menjadi figur yang memiliki visi dan misi dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, dia menjelaskan bahwa Kaspudin Nor itu selama berada di PADI selalu menjaga dan mengutamakan kepentingan bersama dibanding kepentingan pribadi maupun golongan hidup sederhana dan merakyat

“Setiap parpol pasti punya visi misi masing-masing, karenanya Kita butuh Kader-kader Terbaik yang dapat mewakili rakyat seperti Bang Kaspudin, untuk itu keterlibatannya dalam kancah politik dan pembangunan negara dalam mengawal demokrasi yang sudah mulai terlihat kemajuannya, sebagai perwakilan masyarakat DKI Jakarta Bang Kaspudin adalah orangnya” kata Bang Kur, usai pertemuan di Rumah Rakyat Kantor Pusat DPP Perkumpulan Advokat Betawi, Senin (8/3/2024).

dok.foto.an

Indonesia membutuhkan banyak orang cerdas yang peduli untuk membangun negara, bukan cerdik loh ingat. Salah satunya, dengan terjun ke ranah politik.Kaspudin Nor sosok akademi dosen fakultas hukum dan pernah menjadi wakil rektor di Universitas Ibnu chaldun Jakarta menilai, politik dapat menjadi sarana kecintaan kita kepada masyarakat dan umat untuk turut menyampaikan sumbangsih bagi masyarakat secara luas dan nyata.

“Ketika kita berpolitik, jangan hanya mengikuti bagaimana politik itu. Politik itu bisa saja, maaf, untuk kepentingan pribadi atau kelompok. Namun kalau sudah mendapat jabatan seperti eksekutif maupun legislatif, seyogyanya tetap harus melebur dan berjuang memajukan daerah kita yang kita wakili. Sehingga alat politik, partai, itu bagaimana pembangunan negara bisa berlanjut maju, sosok Bang Kaspudin Nor sosok yang pantas di dukung”terang kurnia.

Mendapatkan dukungan dari Ketua Umum Padi, Kaspudin Nor mengaku gembira. Beliau merasa semakin bersemangat langkahnya untuk terjun ke ranah politik semakin mantab dan merasa perjuangannya didukung oleh orang-orang baik seperti beliau.

PADI yang pernah turut saya gagas ternyata banyak bermanfaat, hingga Padi dapat dirasakan keberadaannya dan bisa tumbuh semakin meluas anggotanya,” kata kaspudin.

Bang kaspudin
menilai, sosok Bang Kur adalah pemimpin muda yang mampu mengayomi anggotanya bersama masyarakat sehingga perlu duduk bareng sambil kongkoh berdiskusi membahas beberapa hal sambil mempererat tali silaturahmi.

Kite Do’akan dan mendorong sepenuhnya beliau untuk Maju di Kontestasi Pemilu 2024 sebagai Legislatif DPR RI Partai NasDem daerah Pemilihan DKI Jakarta 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu )
Kurnia sampaikan bahwa pengabdian sosok Bang Kaspudin Nor yang lahir di Jakarta, 20 Agustus 1964 cukup matang dan bijaksana untuk mewakili bangsa dan masyarakat, kegiatan beliau tidak hanya di PADI saja akan tetapi ada beberapa kegiatan potensi lainnya yaitu : Dewan Kehormatan I Perkumpulan Advokat Betawi (PADI), Mantan Wakil Rektor III Bid Kemahasiswaan Dan Alumni Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, Dosen Universitas Satyagama,
Advokat Senior Dan Pengajar Para Calon Advokat, Komisioner Komisi Kejaksaan RI Priode II, Dewan Pimpinan Nasional Komisi Pengawas Advokat PERADI, Wakil Sekretaris Divisi Hukum Dan Hak Azasi Manusia DPP MUI (Majelis Ulama Indonesia), Dewan Pakar DPP ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Se- Indonesia, Dewan Kehormatan IKADIN (Ikatan Advokat Indonesia), Mantan Ketua Satgas Hukum, Dan Per Undang, Undangan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia), Ketua Umum LANDAS INDONESIA.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles