Tuesday, June 18, 2024

Kang H. Heru CN. S.Sos : Desak Pemerintah RI Agar Mengutuk Serangan Zionis Israel Terhadap Palestina

ACTUALNEWS.ID, JAKARTA,- Akang H. Heru Cipto Nugroho, S.Sos biasa disapa Kang H.Heru CN. S.Sos Caleg DPR RI, Partai PAN Dapil I Jawa Barat meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi ini mengungkapkan bahwa sehubungan dengan kondisi yang terjadi di Palestina sangat memprihatinkan terutama nasib umat Islam di Palestina yang di serang habis – habisan oleh pasukan Zioni Israel.

Sehingga mengakibatkan banyak korban nyawa warga sipil melayang terutama korban jiwa pada anak-anak balita Palestina yang tak berdosa. Selain itu banyak juga bangunan atau gedung yang merupakan harta benda milik warga sipil hancur lebur porak poranda.

Maka dengan melihat kondisi memprihatinkan tersebut membuat hati sanubari Kang H.Heru CN. S.Sos Caleg DPR RI, Partai PAN Dapil I Jawa Barat meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi yang pada hari Rabu (11/10/2023) ini sedang Melakukan Sosialisasi di Kota Bandung dan Kota Cimahi ikut tergerak menyampaikan sikap mengutuk keras Serangan Tentara Zionis Israel terhadap Warga Sipil Palestina yang tak berdosa.

“Saya sebagai Caleg DPR RI, Partai PAN Dapil I Jawa Barat meliputi Kota Bandung dan Kota Cimah meminta pemerintah RI agar segera mendesak Lembaga Internasional seperti perserikatan bangsa-bangsa (PBB) untuk menghentikan serangan zionis Israel terhadap warga sipil Palestina karena sudah pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM),

“Demikian ungkap Kang H.Heru CN. S.Sos ketika ditanya oleh sejumlah awak media massa di Kota Bandung Rabu (11/10/2023) terkait persoalan terjadinya konflik antara Israel dengan Palestina,

Selanjutnya Kang H.Heru CN. S.Sos
Berharap kepada semua pihak baik itu Pemerintah Republik Indonesia, maupun lembaga Internasional tertinggi lainnya, jangan hanya bisanya beretorika atau banyak bicara saja,tapi harus segera bertindak, karena zionis Israel telah melanggar Hak Asasi Manusia (HAM).

“Maka saya sebagai Caleg DPR RI, Partai PAN Dapil I Jawa Barat meliputi Kota Bandung dan Kota Cimah berharap agar Zionis Israel harus segera diambil tindakan tegas dan nyata secara hukum Internasional.”harap Kang H.Heru CN. S.Sos

Menurut Kang H.Heru CN. S.Sos
bahwa berlanjutnya pendudukan zionis Israel merupakan suatu kegagalannya untuk mematuhi resolusi legitimasi internasional, dan peningkatan laju serangan maupun kejahatan sehari-hari terhadap rakyat Palestina, tanah air dan kesucian mereka harus segera dihentikan.

“Serta perampasan terhadap hak sah mereka adalah alasan utama ketidakstabilan, Ketidakadilan, yang merupakan tindakan kejam Israel yang sengaja merampas hak hak asasi manusia terhadap bangsa Palestina,” Tutupnya.

Editor : (Cuncun/San).

ACN(RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles