Monday, May 20, 2024

Kampanye Terbuka dr. Tjen Stephanie Octavia di Kelurahan Wijayakusuma Jakarta Barat Berpesan Jangan Sampe Golput dan Hindari Kebakaran

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Kampanye terakhir dr. Tjen Stephanie Octavia anggota DPRD Prov DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga mencalonkan kembali menjadi Calon Legislatif dengan no urut 3 didapil 10 Jakarta Barat yang meliputi Kec Grogol Petamburan, Kec Taman Sari, Kec Palmerah, Kec Kembangan dan Kec Kebon Jeruk di Jln Swadaya I, Rt 001, Rw 006, Kel Wijayakusuma, Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Dalam kampanyenya, dr Stephanie memberikan program program kerakyatan seperti, perekonomian kerakyatan, Kesejahteraan dan Kesehatan masyarakatan. Disamping dia juga memberikaan tukar sembako murah Rp 10.000 yang berisikan terdiri dari beras 3 kg dan minyak 1 liter.

Sementara itu, Ramli tokoh masyarakat setempat menyampaikan pesan agar warga nanti jangan golput. Maka dari itu setelah dapat u ndangan wajib hukumnya datang ke TPS (Tempat Pengutuan Suara), karena itu juga menentukan nasib bangsa indonesia.

“Sebelum berangkat ke TPS agar Ibu-ibu harus mengamankan kabel listrik dan perhatikan kompor terlebih dahulu untuk mencegah kebakaran,” imbunya.

Setelah kampanye terbuka di kel Wijayakusuma, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sabtu, 10/2/2024 di Rt 01 Rw 06.

dr Stephaanie yang hadir berpakaian drees hitam hitam menyampaikan bahwa sosialisasi tata cara pencoblosan sangat penting diketahui warga masyarakat.
“Karena masih ada warga yang belum mengatahui warna kartu pemilu,” ujarnya.

Silain itu, ia menyampaikan bahwa nanti warga bisa membeli sembako murah Rp 10.000.
“Semoga pembelian sembako ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat,” tutupnya

Perlu diketahui bahwa kampanye terbuka itu dihadiri sekitar ratusan peserta dan berjalan penuh hikmad serta keringan warga.

ACN/Rbt,Roh/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles