Thursday, March 28, 2024

Kadis Parawisata Prov DKI Jakarta Di Ragukan Kemampuannya Terkait Pelonggaran Waktu

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Rencana Pemprov DKI Jakarta memperlonggar jam buka restoran saat bulan puasa nampak akan teralisasi, namun kebijakan dari dinas Parawisata belum kunjung tiba.

Menurut, Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur Prov DKI Jakarta, Di Akuinya rencana pelonggoran jam buka buat restoran, “Memang jam bukanya di perpanjang kerena akan ada orang berbuka puasa, kemudian ada juga yang sahur,” ucapnya yang di kutip dari beberapa media belum lama ini.

Pemberlakuan waktu pelonggaran harus Terbatas serta Prokes Ketat menurut Riza, meski tidak memperjelas secara rinci Terbatas dan Prokes Ketat. cuma saja hanya menitik beratkan pada 50 persen dari kapasitas yang ada.

Menyikapi rencana pemberlakuan waktu pelonggaran, Ceacillia Fauziah, menginginkan dinas terkait dalam hal ini Kadis Parawisata sudah mempersiapkan aturan pelaksananya, jadi tidak harus menunggu intruksi pimpinan, “Kadis Parawisata harusnya sudah siap menyongsong apa yang di maksud Gubernur, sehingga terkesan tidak kompak,” jelas sitha panggilan akrabnya, Senis,12/4/2021 di Menteng, Jakarta Pusat.

Khan, sebelumnya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sudah mengatakan Pemprov DKI Jakarta akan membuat aturan untuk pelonggaran jam malam restoran selama Ramadhan, “Jauh-jauh hari rencana itu dikatakan Gubernur, seharusnya Kadis Parawisata cermat,” tandasnya.

Sitha juga menegaskan, sebetulnya kebijakan jam pelonggaran sudah keluar sebelum jadwal puasa, sehingga mempermudah implementasinya nanti. kalau belum keluar juga maka Kadis Parawisata perlu dipertanyakan kinerja, “Dalam waktu dekat kebijakannya belum juga turun maka patut di pertanyakan Kinerja Kadis Parawisata Pemprov DKI Jakarta, tegas Relawan GA (Gerakan Kebaikan) Covid-19 Jakarta.

ACN/TIM/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles