Saturday, May 18, 2024

Jelang Musra, Galang Kemajuan (GK) Center : Selalu Terbuka Berkolaborasi Dengan Berbagai Elemen Yang Mendukung Pemerintahan dan Kepemimpinan Jokowi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Panitia menargetkan dalam satu bulan ada 3 Propinsi yang akan menggelar Musyawarah Rakyat (Musra).

Galang Kemajuan (GK) Center, adalah satu salah Organ Relawan yang berpatisipasi dalam acara tersebut. Sesuai spirit yang dimiliki GK Center, sejak awal tahun 2012 mendukung Jokowi, selalu terbuka berkolaborasi dengan berbagai elemen yang mendukung Pemerintahan dan Kepemimpinan Jokowi.

Upaya untuk bersama-sama mendengarkan suara sebagian rakyat lewat kegiatan ini kita nilai sebagai aspirasi masyarakat ikut serta dalam membangun bangsa.

Lain dari pada itu, GK Center memandang sangat penting yang di pesankan oleh Bapak Jokowi,” demikian dikatakan Diddy Budiono, Sekjen GK Center . Bapak mengatakan, untuk selalu mendukung langkah-langkah Pembangunan yang dilakukan.

Dukungan publik dalam berbagai program Pembangunan berkelanjutan sangat diperlukan, untuk itu kita para pendukung merasa penting untuk ikut meluaskan informasi capaian-capaian Pemerintah yang sudah di raih. Salah satu contoh Pembangunan Infrastruktur dilakukan begitu massif, bendungan, jalan bandara, sarana umum dan lain-lain, sudah mulai di rasakan manfaatnya dan hal ini diprediksi akan sangat terasa sekali manfaatnya dalam ikut melancarkan rantai pasok, pergerakan manusia dan barang yang ikut mendukung stabilitas ekonomi, pendidikan dan sosial politik,” ujar Diddy

Sedianya, Musra Indonesia pertama akan digelar di Kota Solo. Namun pihak panitia kemudian memastikan Musra di Kota Solo baru akan dilaksanakan setelah kegiatan G20 selesai dihelat.

“Untuk Musra pertama akan dilaksanakan di Jawa Barat, yaitu di Bandung, 28 Agustus 2022. Sedangkan Musra di Jawa Tengah yang rencananya digelar di Kota Solo, dllaksanakan setelah event besar G20 selesai, yakni sekitar akhir November atau awal Desember 2022,” ujar Ketua Panitia Nasional Musra Indonesia, Panel Barus, saat menggelar konferensi pers di Kota Solo, Sabtu, 16 Juli 2022. (ds)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles