Friday, February 3, 2023
ADS

Jelang Akhir Tahun Aksi Curanmor Terjadi di Wilayah Kel.Jelambar Baru

ACTUALNEWS ID, Jakarta Maraknya aksi pencurian sepeda motor menjelang akhir tahun sering terjadi, seperti yang terjadi di wilayah Kelurahan Jelambar Baru Kecamatan Gropet, Jakarta Barat.

Pada senin tgl 19/12/2022, pukul 21.30 wib, salah seorang karyawan sablon jalan Jelambar barat Rt 003/011 Kelurahan Jelambar baru sepeda motor miliknya menjadi incaran pencurian,kejadian tersebut
diketahui bahwa kontak kunci telah di bobol hingga rusak namun,karena stangnya terlalu kuat sehingga pencuri tersebut gagal mencuri motor yamaha miliknya.

Dari kejadian tersebut Karyawan sablon melaporkan perihal kejadian kepada pemilik sablon,

Selanjutnya pemilik sablon melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT 003 Nano melalui pesan WhatsApp dengan adanya laporan tersebut melalui pesan WhatsApp Nano memberikan himbauan agar motor dibantu kunci pengaman lainnya untuk menjaga dari tindak pencurian,

“Menghadapi natal dan tahun baru makin rawan tindak pencurian kendaraan, untuk itu saya menghimbau agar kunci pengaman ganda di pakai untuk mengantisipasi tindak pencurian, kata Nano melalui pesan whatsApp.

Pagi harinya pemilik sablon mendapat kabar dari ketua RT Nano melalui WhatsApp bahwa motornya honda beat semalam di curi orang kejadiannya sekitar pukul 02.00wib.

“”Sekarang kita harus selalu waspada siang malam karena rawan akan Curanmor menjelang tahun baru ini, ” jelas Nano melalui pesan whatsapnya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles