Wednesday, May 1, 2024

Jalan MHT Rusak, Ketua RT 04 RW 04 Duri Selatan Inisiatif Perbaiki

ACTUALNEWS.id, Jakarta | Guna kepentingan bersama (umum) sebuah Jalan MHT di lingkungan RT 04 yang juga berbatasan dengan RT 05, 06 RW 04 tampak rusak, Minggu (21/5/2023).

Pantauan awak Media.ActualNews.id saat berada dilokasi pasca kerja bakti Wilayah RW 04 Kelurahan Duri Selatan, Yanto Ketua RT 04/04 bersama seorang Warga tengah memperbaiki Jalan MHT.

Kepada Media Yanto menuturkan, “Saya melakukannya atas inisiatif pribadi karena saya melihat dan berfikir bagaimana nantinya kalau Jalan MHT yang rusak ini tidak bisa dilalui apalagi kalau ada Warga yang dalam keadaan emergency atau sakit perlu penanganan cepat pastinya akan terganggu bukan?, Tuturnya.”

“Belum lagi akses Jalan umum ini semua yang akan melewatinya pasti terganggu dan kurang nyaman, seperti motor, gerobak tentunya pejalan kaki. Alhamdulillah sekarang saya bisa kerjakan sendiri di bantu oleh Warga,” Pungkasnya.

Kini Jalan MHT yang rusak sepanjang kurang lebih 4 Centi meter sudah di perbaiki, mudah – mudahan akses Jalan umum ini bisa mempermudah Warga.

Reporter: Supriyadi (Pray)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles