Saturday, May 18, 2024

InJourney Berkolaborasi, Indonesia Tourism Watch Dan Masyarakat Sadar Wisata Santunan Safari Ramadhan 1444 H

ACTUALNEWS.ID, Jakarta.- Bertempat di Ruang Mandalika Gedung Sarinah Masyarakat Sadar Wisata (Masata) bersama Injourney dan Indonesia Tourism Watch mengadakan diskusi pariwisata Indonesia .Yang dihadiri oleh Prof Wihana Kirana Jaya serta diskusi dibuka oleh Tokoh minang dan enterprenuer Doni Oskaria Dirut InJourney merupakan sosok besar dalam ekosistem pariwisata indonesia, ia pernah menjadi komisaris Garuda Airlines, mantan penasehat Presiden dalam tim Komite Ekonomi Industri Nasional.Senin (17/04).

Diskusi mengenai ekosistem pariwisata yang disisipkan santunan oleh pihak Masata Ketua Umum MASATA Ir. Priskhianto.

Doni Oskaria menyampaikan “membangkitkan sektor pariwisata Indonesia, salah satunya melalui akselerasi digitalisasi ekosistem pariwisata yang sejalan dengan program pemerintah dalam mempercepat transformasi digital nasional.tegasnya.

Dalam hal santun dalam Safari Ramadhan dilakukan setelah buka puasa bersama oleh ketua umum MASATA Ir. Priskhianto yang didampingi Bendahara umum MASATA Parwis Nasution kepada Anak-anak yatim dan Panti”momentum Ramadhan waktu yang tepat untuk saling berbagi dan peduli dengan sesama”ujar parwis.

harapkan dari silahturahmi pengiat wisata dan Safari Ramadhan ini bisa meningkatkan minat dari wisatawan untuk berkunjung ke setiap daerah dengan masing-masing kearifan lokal.(DJo)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles