Sunday, October 2, 2022
WING LOK

Ini Kata Kapolres Tanjung Priok Saat Pimpin Apel di Polsek Sunda Kelapa,!!!

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Suasana berbeda apel pagi di Polsek Sunda Kelapa, Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Perbedaan apel dikarenakan, Orang nomor satu di Kepolisian Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Putu Kholis Aryana memimpin Apel pagi di depan halaman Polsek Sunda Kelapa, selasa (9/3/2021).

Apel pagi yang dihadiri seluruh jajaran Polsek Sunda Kelapa sekitar 48 personil.

Dihadapan Apel pagi Kapolres yang di dampingi Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Slamet Riyanto, memaparkan kepada bawahannya, kehadiran saya sebagai wujud rasa syukur karena diberikan kesehatan dan bernostalgia 5 tahun lalu di Polsek Sunda Kelapa, dan terhitung di bulan maret 2021 saya di percayakan menjabat Kapolres.

Tidak terlepas dari Apel pagi, Kholis memberikan arahan kepada jajarannya, pada saat ini negara kita sedang mengalami  dua hal yang  besar yaitu penanganan Covid-19 dan pemulihan perekonomian harus seiring berjalan.

Untuk itu Program Kampung Tangguh yang sudah ada agar terus ditingkatkan untuk menciptakan kesadaran kepada masyarakat untuk hidup sehat selalu menjaga Prokes agar perekonomian juga tetap berjalan.

Dan saya berharap kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dan program Kapolri yang tertuang dalam PRESISI : PREDIKTIF, RESPONSIBILITAS dan TRANSPARANSI BERKEADILAN yang diwujudkan dalam 16 Program.

Sambung Kholis, dan dalam pelaksanaan tugas sehari hari saya meminta pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan cepat, pekerjaan hari ini dilaksanakan hari ini,  diselesaikan hari ini dan dilaporkan hari ini, karena hal tersebut akan sangat bermanfaat bagi diri kita sendiri maupun Institusi.” tegasnya.

Usau apel pagi, mantan kasat resnarkoba Polres Depok melanjutkan pengecekan kondisi lingkungan dan ruangan – ruangan Polsek Kawasan Sunda Kelapa dengan melaksanakan protkes.

(AN/Yons/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles