Thursday, May 16, 2024

Ikatan Apoteker Indonesia Pengurus Cabang Kota Depok Laksanakan Kegiatan Baksos Ramadhan

ACTUALNEWS.ID, Depok-Bulan suci Ramadhan penuh Berkah bahagia turut di rasakan Oleh Ikatan Apoteker Indonesia Pengurus Cabang (IAI PC) Kota Depok yaitu dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial pada hari Jumat-Sabtu (14-15/04/2023). Acara yang dikomando oleh Ketua IAI PC Kota Depok apt. Chariati, S.Farm ini berjalan sukses dan lancar yang terbagi di 4(empat) titik lokasi pembagian santunan berupa barang, uang serta makanan.
Minggu (16/04/2023).

Acara giat bakti sosial ramadhan IAI PC Kota Depok ini telah di hadiri
Ketua IAI kota Depok: apt. CHARIATI, S.Farm, serta pengurus yang terlibat dalam kegiatan SABAR V ini antara lain;

  1. apt.Silvianita Meirani,S Farm
  2. apt.Joshua Christoper, S.Farm
  3. apt.Muhammad Arisandi, S.Farm
  4. apt.Yova Aditiatama, S.Farm
  5. apt.Nur Pujiastuti, S.Si
  6. apt.Rifda Nailil Muna, S. Farm
  7. apt.Dra. Yenny Suryanti
  8. apt.Dra.Lily Damawati
  9. apt.Tri Mega Yuliandriati, S.Farm
  10. apt.Tannia Christovolinda,S.Farm
  11. apt. Maghdalena, S.Farm.

Titip pertama yang disambangi IAI Pengurus Cabang Kota Depok adalah YPLB NUSANTARA yang beralamat di Jalan Sempu 1 No.7 RT.06 RW.04 Beji Kota Depok dengan memberikan satu buah kulkas 2 pintu dan satu buah kipas angin.

Kemudian titik lokasi ke 2(dua) santunan diberikan kepada Panti Asuhan Riyardus Shalihin yang beralamat di Jalan Kebayunan Jalan Raya Leuwinanggung No.106 RT.01 RW.17 Tapos Kota Depok dengan memberikan satu buah Kulkas 2 pintu dan satu buah kipas angin.

Titik Lokasi ke 3(tiga) santunan diberikan kepada 20 anak yatim piatu berupa uang tunai sebesar 60 ribu per anak, yang beralamat di Jalan Persahabatan Cinere Kota Depok.

Terakhir Titik lokasi ke 4(empat) Jalan komjen Pol.M.Jasin no.4 Tugu Kecamatan Cimanggis
depan Kantor Sekretariat IAI Kota Depok, Santunan dalam bentuk 100 paket nasi bungkus diberikan kepada warga masyarakat .

Dalam kesempatan ini Ketua IAI Pengurus Cabang Depok apt.Chariati, S.Farm menyampaikan rasa bahagia karena telah terselenggaranya acara bakti sosial ini.

“Sampurasun Wangi Apoteker Depok telah sukses berjalan lancar acara pengabdian kepada masyarakat SABAR (Santunan Apoteker se-Jawa Barat).
Semoga ke depan dapat dilaksanakan kegiatan yang lebih luas lagi serta lebih baik seperti harapan sejawat PC IAI Kota Depok,” papar Ketua apt. Chariati, S.Farm.

Ucapan terimakasih serta doa doa terpanjat dari para penerima santunan kepada seluruh Pengurus dan jajaran Ikatan Apoteker Indonesia Pengurus Cabang Depok semoga selalu diberikan umur panjang, keberkahan rezeki dan selalu sukses dimasa depan. Senantiasa berada ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan.

(Melly)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles