Thursday, April 25, 2024

Hore…Hore….BST Cair Di Kapuk, Jakarta Barat…..Begini Kata Encu Sunardi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Bantuan Sosial Tunai (BST) tahun 2021 buat bulan Maret dan April yang di tunggu tunggu warga akhirnya turun juga.

Berdasarkan surat undangan yang dikeluarkan Kementrian Sosial Republik Indonesia melalui Pos Indonesia.

Encu Sunardi, Ketua Rt 07, Rw 04, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, mengatakan, kami sudah terima undangan warga pos indonesia hari ini dan besok akan di ambil di pos rt, ” sekarang persiapan undang warga sekaligus kasi undangan ke warga, jadi besok tinggal ambil sambil bawa undangan,” ujar Encu, Minggu, 11/4/2021. di pos PDI Perjuangan Kapuk.

Dia juga merasa terima kasih pada pemerintahan Jokowi, dimana awalnya kami Rt -red was was dan berharap cemas soal BST takut ngak turun, namun setelah terima undangan rasanya lega, “Hilang rasa was was Rt setelah terima Undangan,” tandasnya.

Kemudian, Indah wulansari( 32thn) warga setempat merasa gembira setalah namanya tertera mendapatkan undangan, “horre…horre…BST turun, terima kasih Pak jokowi, bu risma, pak gubernur anies,” teriaknya saat menerima undanga.

Masih nya, uang BST sangat membantu warga dimana pandemik terutama menjelang Ramadhan, “BST sangat membatu disaat pandemik sekaligus menjelang Ramadhan,” ucapnya kembali.

Di akui Encu ada kekurangan penerima BST, bulan januari, februari sekitar 88, sekarang 60 penerima, mungkin nanti ada kejelasan yang berkompeten,”Kekurangan sekarang mungkin bisa di jelaskan oleh pihak yang berkompeten,” Pintanya.

ACN/TIM/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles