Friday, February 3, 2023
ADS

Heru Cipto Nugroho Prediksi Hanya Tiga  Pasang Capres 2024, Tetapi Pasangan Anies – Andika Tetap Teratas.

ACTUALNEWS.ID, JAKARTA, – Pengamat Sosial Politik Cinta Negeri Indonesia (Sospol CNI) Heru Cipto Nugroho biasa disapa Heru CN menpresiksi bahwa pada tahun 2023 yang sudah sebentar akan kita jalankan ini, maka sudah dipastikan akan semakin bertambah  marak hasil survei yang masing-masing dibuat oleh para lembaga survei yang menjagokan dan mengunggulkan pasangan capres dan cawapres 2024.

Namun menurut Heru CN sebagai pengamatan adapun dari semua lembaga hasil survei yang mengunggulkan para pasangan capres dan cawapres 2014 tersebut, dirinya memprediksi hanya ada tiga pasang capres dan cawapres saja, diantaranya yaitu 1. pasangan Ganjar Pranawa – Erick Tohir. 2. Pasangan Prabowo – Airlangga dan 3 Pasabgan Anies- Andika.

“Numun prediksi saya sebagai pengamat dari ketiga Pasangan capres dan cawapres 2024 tersebut tetap saja yang paling unggul yakni pasangan Anies- Andika,

“Demikian dikatakan Pengamat (Sospol CNI) Heru Cipto Nugroho saat diwawancarai sejumlah awak media massa  Lewat Virtual Zoom Meeting , Selasa (27/12/2022). di Kota Solo Jateng.

Lanjut Heru CN pasalnya dirinya telah mengamati berbagai macam dinamika politik yang terjadi di seluruh Indobesia dan juga dari hasil hitung-hitungan secara politik, ia menilai kedua figur pasangan capres dan cawapres 2024 jika Anies dan Andika dipasangkan maju pada pilpres 2024 nanti,

“Artinya  saya sebagai pengamat menilai bahwa pasangan capres dan cawapres 2024, Anies dan Andika itu sudah tepat sangat cocok dan ideal, lantaran  figur mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang berasal dari kalangan masyarakat sipil sedangkan Andika mewakili militer,” ungkapnya.

Lanjut Heru CN bahwa dirinya yakin adapun syarat parlemen threshold ( ambang batas parlemen) 20 persen jumlah kursi di DPR RI itu sangat normatif setelah melihat dari sosok kedua figur sangat ideal capres dan cawapres Anies-Andika, tersebut tentunya akan mengeliminir kedua pasangan capres dan cawapres lainnya seperti pasangan Ganjar Pranawo  – Erick Tohir. Maupun  Pasangan Prabowo – Airlangga. yang namanya santer beredar saat ini akan mengkerucut pada pilpres 2024 nanti.

“Maka dari hasil pengamatan, saya memprediksi pada pilpres 2024 nanti pasangan Capres dan Cawapres Anies dan Andika sangat berpotensi menang dibandingkan dengan kedua nama pasangan  capres dan cawapres pesaingnya yakni pasangan Ganjar- Erick dan pasangan Prabowo – Airlangga,'” ujarnya.

Selanjutnya Heru CN menambahkan dirinya memprediksi adapun parpol yang akan mengusung figur kandidatnya masing-masing  pasangan capres dan cawapres pada pilpres 2024 nanti, diantaranya yakni Partai PDI Perjuangan,  bersama Partai Koalisi di Parlemen, Pastinya akan mengusung Pasangan Ganjar Pranowo dan Erick Tohir  Kemudian untuk Partai Gerindra bersama Partai Golkar kemungkinan akan mengusung pasangan Capres Prabowo Subiyanto dan Cawapres Airlangga.

“Sementara itu untuk Partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat diperkirakan akan mengusung pasangan Anies -Andika, Sedangkan PAN dan PKB, tentunya menunggu pada hasil akhir kemenangan salah satu pasangan Capres dan cawapres 2024 nanti,” tandasnya.

Editor : ( Cuncun/San)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles