Saturday, May 4, 2024

Heikal Safar Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo Gibran 2024, Yang Menang Jaga Amanah, Yang Kalah Terus Berjuang Untuk Indonesia Raya !!!

ACTUALNEWS.ID, JAKARTA,- Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM) Heikal Safar SH menyatakan bahwa sebagai titik akhir perjuangan dalam menuju kemenangan di Pilpres 2024 ini, suka ataupun tidak suka untuk mendapatkan keperçayaan atau legitimasi dari seluruh rakyat Indonesia salah satunya adalah Keputusan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) yang bersifat final dan mengikat.

Pasalnya Keputusan (MK) juga merupakan alat untuk Rekonsiliasi antara sesama Capres yang bertarung dalam Pilpres 2024 ini, sehingga amat diperlukan demi menjaga keselamatan dan stabilitas kehidupan berbangsa dan bernegara.

Oleh karena itu saya sebagai Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM) mengajak kepada semua pihak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk menerima hasil keputusan MK yang telah ditetapkan pada sidang pengucapan putusan menolak permohonan sengketa hasil Pilpres 2024 yang diajukan paslon Capres dan Cawapres Anies- Muhaimin dan Ganjar- Mahfud di Gedung MK Jalan Merdeka Barat, Senin (22/4/2024) kemaren. Sehingga kedepannya kita harapkan yang menang Jaga Amanah, Yang Kalah Terus Berjuang Untuk Indonesia Raya !!,”

“Maka dengan dasar tersebut saya selaku Ketum Gerakan Indonesia Mandiri atas nama seluruh pengurus dan anggota Gerakan Indonesia Mandiri mengucapkan Selamat Atas Kemenangan bapak Prabowo dan mas Gibran yang telah sah terpilih menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI Periode Tahun 2024 – 2029, Semoga Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran dapat melaksanakan tugas kenegaraan dengan baik dan penuh amanah,

“Demikian diucapkan Heikal Safar Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri, saat diwawancarai sejumlah awak media di kantor Jakarta Selatan. Selasa (23/4/2024).

Lebih lanjut Heikal Safar yang pernah menjadi Sekjen DPP Partai Priboemi yang dideklarasikan 17 Agustus 2015 di Puri Agung Grand Ball Room Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, bersama Ketua Dewan Pembina Partai Priboemi Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso mantan ( Panglima TNI 2007 – 2010 )
Dirinya mengungkapkan bahwa pesta demokrasi setiap 5 tahun sekali wajib dijadikan ajang pengabdian dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang mampu menjadi teladan bagi seluruh bangsa yang ada didunia, dengan kekentalan keanekaragaman budaya tercinta Indonesia tentunya sangat membanggakan dimata masyarakat dunia internasional.

Selanjutnya Heikal Safar yang sejak tahun 2014 hingga sekarang sebagai Sekjen Rekat Indonesia bersama Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu ( Menteri Pertahanan Republik Indonesia 2014 – 2019 ) menambahkan setelah usainya keputusan MK yang telah dimenangkan oleh paslon Capres -Cawapres RI 2024 Prabowo dan Gibran, maka kita sumbangkan semua potensi dan kemampuan kita untuk membangun Indonesia menjadi negara maju yang selalu terdepan.

Sambung Heikal Safar lantaran bangsa kita Indonesia adalah bangsa besar yang tidak boleh kalah dengan bangsa manapun. Berbeda – Beda suku dan adat istiadat nanun Tetap Satu Jua, Kita Jaga Persatuan, Kerukunan dan Kedamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala selalu meridhai perjuangan kita semua, Aamiiinnn,” Tutupnya

Editor : (Cuncun/San).

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles