Friday, May 3, 2024

Heikal Safar : Berkahnya Negeri Indonesia, Jika Ulama, Umara Dan Rakyat Buka Puasa Bersama Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M

ACTUALNEWS.ID Jakarta ,- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM Jawa Barat ( Ketua DPW- GARPU Jabar ) Heikal Safar menghadiri undangan Partai Nasdem bertempat di Ball Room Nasdem Tower Gondangdia Jakarta Pusat baru-baru ini.

Dengan tujuan dalam rangka kegiatan buka puasa sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi bersama Ketua Umum Partai NasDem dengan mengundang sejumlah tokoh partai politik dan tokoh bangsa yang ikut hadir di acara tersebut,

Diantaranya : Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Habib Abubakar Al Habsyi, Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan Dewan Pertimbangan DPP Partai Nasdem DR. Ayu Alwiyah Al Jufri.

Menurut Ketua DPW- GARPU Jabar Heikal Safar SH kegiatan buka puasa bersama pada bulan suci Ramadhan 1444H/2023M yang diselenggarakan oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh ini, sungguh perbuatan yang sangatlah mulia dihadapan Allah SWT. lantaran bulan suci Ramadhan merupakan medium untuk menjalin tali silaturahmi antara Ulama, pemimpin (Umaro) dan Rakyat sekaligus untuk mengasah spirit toleransi serta kerukunan antar umat beragama.

“Bagi saya selaku Ketua DPW Garpu Jawa Barat yang merupakan sayap Partai Nasdem dan juga tentunya seluruh elemen masyarakat Indonesia lainnya, sangat enak dan nikmat kalau melihat ulama, pemimpin (Umaro) dan rakyatnya hidup rukun dan damai,” ujar Ketua DPW- GARPU Jabar, Heikal Safar SH saat diwawancarai sejumlah awak media massa di Kantor DPW Garpu Jawa Barat Jln Raya Kalimalang Kota Bekasi, Minggu (26/3/2023).

Lebih lanjut Ketua DPW- Garpu Jabar, Heikal Safar SH mengajak kepada semua Menteri dalam kabinet Presiden Joko Widodo khususnya Menteri Agama dan para pejabat lembaga Tinggi Negara agar jangan sia – siakan keberkahan pada bulan suci Ramadhan I444 H/ 2023 M, untuk melakukan buka puasa bersama, apalagi dengan bersedekah memberikan santunan pada anak yatim piatu dan kaum duafa.

Lanjut Heikal Safar pastinya Allah SWT akan memberikan dimana pahalanya sangat luar biasa besarnya, bahkan mengalahkan seluruh kekayaan di dunia beserta seluruh isi – isinya,.

“Semoga krisis kepercayaan, krisis ekonomi dan krisis sosial politik segera ada solusi terbaiknya berkat ladang amal kita di Bulan Suci Ramadhan ini,” ucap Bakal Calon Walikota Bekasi 2024, Heikal Safar.

Lanjut Heikal Safar pasalnya yang menghebohkan publik diseluruh Indonesia adanya arahan Bapak Presiden Joko Widodo terkait dikeluarkannya larangan buka Puasa bersama sepanjang bulan Ramadhan ini dengan alasan menjaga kewaspadaan terkait covid 19 tersebut dapat menimbulkan kegaduhan, perdebatan dan sorotan baik pro dan kontra di tengah-tengah publik.

“Oleh karena itu saya selaku Ketua DPW Sayap Partai Nasdem Garpu Jabar meminta sebaiknya Bapak Presiden Joko Widodo segera mencabut larangan buka puasa bersama yang sudah menjadi tradisi pemersatu bangsa di negeri kita Indonesia tercinta ini,” pungkas Heikal Safar.

ACN/Red/San

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles