Monday, May 20, 2024

Head Office PT Biru Bukber Puasa Mempererat Silaturahmi dan Solidaritas Karyawan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta,- Buka puasa adalah momen yang disukai oleh banyak pihak, Bertempat di Kedai SHSD Cempaka Putih,segenap karyawan dan Staf head office PT Biru menggelar acara buka puasa bersama dengan suka cita.Jumat (14/04).

Tidak hanya itu, buka puasa bersama ini menjadi momentum untuk mempererat solidaritas antar karyawan. Sehingga mereka tidak hanya dekat sekadar rekan kerja, melainkan seperti keluarga.

Hadir bersama-sama Komisaris Utama PT BIRU Bp.Syaifuddin, ME, Direktur Utama PT BIRU Ibu Ita Rahmawati, S.E., M.Si., Direktur Operasional PT BIRU Bp.Iwanow Taihutu, S.H, dan Bp.Brigjen TNI (P) Syahnan, S.E. M.M.
“Inti dari ibadah puasa kita ini adalah dengan ikhlas dan berserah diri kehadirat Allah Swt. Insya Allah ibadah, pahala kita mendapat imbalan yang setara dari Allah Swt,” kata Syafuddin dalam sambutannya.

Brigjen Syahnan menambahkan energi positif antar karyawan terjalin antara lain Berbagai manfaat ajang berbuka puasa bersama antara lain, pertama, untuk meningkatkan silahturahmi dan memperkokoh persaudaraan bahkan bisa sebagai perekat kerukunan sesama karyawan

“Kedua, buka bersama menjadi media dan ruang untuk saling berbagi sekaligus untuk membumikan budaya komunikasi pimpinan dan karyawan yang mampu mencairkan kebuntuan hubungan,” jelasnya.

Strategi yang dilakukan ini sangatlah baik. Seluruh karyawan merasa senang dan lebih mempererat kerja sama, baik dalam tim maupun antartim. Dan, meski menjalani puasa, kegigihan dalam diri karyawan tak pernah kendur, bahkan lebih membara untuk mencapai visi PT BIRU kedepannya.(DJo)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles