Thursday, May 9, 2024

Halal Bilhalal Sambil Mengenang Masa Kecil Bersama Guru SDN 01 Pagi Sukamulya Grogol Jakarta Barat

ACTUALNEWS.ID.Jakarta – Mengenang masa kecil memang mengasyikan dan tak terlupakan sepanjang hidup. Sedih, senang, terharu, semua tertuang dalam halal bilhalal Alumni Angkatan 82 SDN 01 Pagi Sukamulya Grogol, Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Bertempat dirumah salah satu guru dibilangan Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang para alumni menyambangi sebagai penghormatan terhadap “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa” Minggu (7/5/2023).

“Ya, kita berkumpul dan mengunjungi bu Rini guru kelas saat SD (Sekolah Dasar) selain penghormatan terhadap guru sekalian halal bilhalal,” ujar Achmad Sudrajat sebagai penggagas.

Ajad pangilan akrab Achmad Sudrajat juga menambahkan, ajang silahturahmi ini mengingatkan kita kembali mengenang saat masih kucui-kucui serta imut imut dan hal yang terpenting yaitu pengahargaan kita pada guru yang telah membina, mendidik dan mengajarkan kita.

“Mengingat kembali saat waktu kecil. Jadi pertemuan ini terniang kembali saat kecil” ucapnya.

Begitu juga Efie yang sekarang tinggal di Austrlia, bila saya ke Jakarta selalu menyempatkan diri untuk bertemu temen-temen kecil saat di Sekolah Dasar.

“Mengingat masih suasan Fitri, sekalialah temu kangen dengan guru,” ungkap Efie yang menjadi warga negara Australia.

Memang tidak terlalu banyak yang hadir pada acara kali ini, namun tersirat temu kangen yang mendalam pada pelampiasan kesan satu persatu anak murid didepan guru.

“Saya serasa masih pengajar, kedatangan anak murid menambah semangat hidup dan itu adalah obat mujarab melepas segala kerinduan,” tutur Suharini guru yang selalu dekat diangkatan 82.

AN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles