Sunday, May 5, 2024

Gus Syaifuddin : Selamat Kepada Juara Kejuaraan Bola Voli Pondok Pesantren Dan Klub Putri U-16 Se- DKI Jakarta

ACTUALNEWS.id Jakarta,- Final Kejuaraan bola voli pondok pesantren klub bola voli putri U-16 se-DKI Jakarta tahun 2023 berlangsung meriah di GOR Senen Jakarta Pusat , Minggu (5/11/2023). Kompetisi yang merupakan diadakan oleh Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta yang berkerjasama RMI NU DKI Jakarta dengan PBVSI Jakarta Pusat dan PCNU Jakarta Pusat ,guna menghidupkan kembali kompetisi voli di kalangan santri ini juga diadakan dengan momentum Hari Santri 2023.

PBVSI DKI Jakarta Ramli Rakasiwi mengapresiasi kejuaraan ini bola voli pondok pesantren “Selamat dan sukses partisipasi santri dan talenta di olah raga bola voli di pondok pesantren perlu di perhatikan karena banyak atlet yang bisa maju ke tingkat nasional.”ujarnya.

Pada penutupan sekaligus final antar ponpes Al Hamid melawan ponpes Minhaajushoobiriin yang di menangkan oleh ponpes Al Hamid dan pada posisi tiga di tempatkan oleh ponpes Darrunnajah serta keempat Al Tsaqafah sedang antar klub juara pertama oleh Bharata Muda dan kedua oleh Tornado dan ditempat ketiga Pervina posisi keempat Angkasa.

Gus Syaifuddin selaku Ketua Umum PBVSI Jakarta Pusat menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya turnamen ini, ia berharap turnamen ini dapat menjadi sarana untuk santri meningkatkan prestasi olahraga Bola Volli di tingkat nasional.

“Olahraga Bola Volli merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari masyarakat khususnya di pondok pesantren, melalui turnamen ini, saya berharap para atlet Bola Volli putri dapat meningkatkan kemampuan dan prestasinya,” kata Gus Syaifuddin.

Ketua PW RMI-NU DKI Jakarta, KH Rakhmad Zailani Kiki yang akrab dipanggil Ustadz Kiki juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi sehingga terlaksa kejuaraan bola voli pondok pesantren dan klub U-16 terlaksana.

ACN/DJo/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles