Saturday, May 18, 2024

Gus Syaifuddin Hadiri Raker Wilayah II Muslimat NU DKI Jakarta

ACTUALNEWS.ID, Jakarta,-Pengurus Pimpinan Wilayah Muslimat NU Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah II di Aula Kanwil Kementerian Agama DKI Jakarta.Selasa (13/6/2023).

Rapat Kerja Muslimat NU Wilayah DKI Jakarta tahun ini yang diikuti oleh PC dan PAC Muslimat NU Se-DKI Jakarta.turut hadir dalam kegiatan ini anggota DPR RI Komisi X Ibu Himmatul Aliyah S.Sos,M.Si. Serta Gus Syaifuddin Ketua PCNU Jakarta Pusat.

Dalam pembukaan nya Ibu Hj.Hizbiyah Rochmat,MA berpesan raker wilayah II makin solid dan saling memperkuat antara PC dan PAC Muslimat NU Se-DKI Jakarta di masa-masa tahun politik ini.

Menambahkan Gus Syaifuddin memberikan wejangan “perlunya sinergi seluruh kegiatan Muslimat dengan stake holder, Banom NU lainnya, serta berbagai pihak untuk meningkatkan pelaksanaan program yang lebih optimal dan terstruktur dari tingkat PC Maupun PAC se-DKI Jakarta.”Ujarnya

Rakerwil II Muslimat NU DKI Jakarta berlangsung khidmat dan lancar dari sejak pagi hari hingga pukul 16.00 WIB dengan agenda pembahasan utama laporan dan evaluasi program kerja tiap bidang. Masing-masing bidang.

Hasil Rapat Kerja tersebut akan menjadi tonggak pijakan penting untuk mewujudkan peran Pimpinan Wilayah Muslimat NU DKI Jakarta sebagai organisasi sosial keagamaan dalam melaksanakan khidmah ijtima’iyah.(DJo)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles