Thursday, April 18, 2024

Gubraaak, Hanya 20 Menit, Tebus Minyak Goreng Murah Ludes, Pasha Ungu : Ini Bukti PAN Hadir di Masyarakat

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Unttuk mengurangi beban masyarakat akibat meningkatnya kebutuhan pokok dasar (Sembako), Sigit Purnomo, S.AP alias Pasha Ungu melakukan kegiatan berupa “Tebus Minyak Goreng Murah” pada warga Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

“Berdasarkan usulan warga yang terdiri dari Rw ,Rt, Tomas dan toga Kelurahan Jembatan Besi Tambora, kami (PAN dan BM PAN) melakukan kegiatan Tebus Murah Minyak Goremg,” ujar vokalis Ungu, Selasa, 30/5/2023 di Jln Jembatan Besi 3, Rw 05 Kelurahan Jembatan Besi, Tambora Jakarta Barat.

“Gebraaaak” hanya dalam waktu 20 menit, 1000 botol ukuran 1 liter minyak goreng habis terjual dan ditambah kehadiran Pasha Ungu menambah semarak kegiatan. Hampir ribuan arang tua dan remaja tertumpah ruah untuk memfoto bersama Pasha Ungu.

Sigit Purnomo Politisi PAN (Partai Amanah Nasional) dan juga Ketua Umum BM PAN ( Barisan Muda PAN) menambahkan, Ia mengakui tidak stabilnya harga minyak goreng kemasan di pasaran membuat masyarakat sedikit terbebani. Dan vokalis ungu ingin membantu sedikit beban masyarakat.

“Semoga niat baik PAN melalui kegiatan ini dapat membatu masyarakat di jakarta barat, jakarta utara dan kep seribu,” tukasnya.

Pelantun lagu “Demi Watku” ini juga di dampingai Abdul Ghofur yang Bacaleg Dapil 9 Jakarta Barat, akan terus bergerak membantu warga.

“Sesuai Intruksi PAN harus Kader, terutama Bacaleg harus turun kebawah dan bertemu langsung warga. Apa keluhan dan keinginan warga PAN akan tampung, sehingga PAN tau benar keinginan warga,” terang suami Dellia Wihelmina (Adellia Pasha) yang juga Bacaleg dapil 10 Jakarta Barat.

Menurut, Talita (30) kader posyandu Rw 02 kehadiran Pasha Ungu meyakinkan warga Tambora akan memilih Sigit Purnomo yang dikenal dengan Pasha Ungu dan Abdul Ghofur pada pileg 2024. Namun, Talita berpesan pada keduanya jangan melupan janjinnya bila terpilih jadi anggota legislatif.

“Warga Tambora berharap dan bertumpuh pada kedua caleg bergambar Matahari,” tutupnya.

Perlu diketahui, bahwa program “Tebus Murah Minyak Goreng” yang dilakukan oleh Pasha Ungu bukan yang pertama, jauh sebelumnya sudah berlangsung dan awal bulan juni rencananya akan akan ke kec grogol petamburan jakarta barat.

ACN/Red/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles