Thursday, December 1, 2022
ADS

GK Bikers Convoy Perdana ke Rumah Perubahan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Kesamaan kesukaan berkendara roda dua atau yang dikenal dengan sebutan Bikers, mengunggah hati teman-teman Galang Kemajuan (GK) Center untuk membentuk komunitas GK Bikers.

Convoy perdana dilakukan sahabat GK Bikers pada Sabtu 24/9 lalu. Bersamaan dengan acara Talkshow Satrio Center dengan tema Kapasitas Kepemimpinan Ideal yang di gelar di Rumah Perubahan milik Prof. Rhenald Kasali di daerah Jatiwarna Bekasi.

Terik nya cuaca pagi itu tidak menyurutkan semangat GK Bikers untuk memulai convoy. Selain Ketua Umum GK Center, Kelik Wirawan tampak dalam rombongan beberapa Pengarah dan CEO GK seperti Ramdani Basri, Tedi Supriadi, Sekjen yang juga merangkap sebagai Ketua Harian GK Center Diddy Budiono serta sahabat-sahabat GK lain nya. Mereka nampak menikmati kebersamaan convoy perdana ini, yang di mulai dari halaman depan SPBU seputar Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Convoy perdana ini juga dijadikan sebagai deklarasi pembentukan GK Bikers yang di ketuai oleh Ribudi.

Selain sahabat GK Center, GK Bikers juga terbuka untuk semua masyarakat yang hobby bersepada motor. Rencana kedepan GK Bikers akan melakukan Touring ke beberapa daerah sekaligus melakukan giat sosial. (dea)
ACN/RED

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles