Saturday, October 1, 2022
WING LOK

Gabungan Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Gelar OPS Yustisi di Dua Lokasi Berbeda

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Apel Gabungan Tiga Pilar dalam rangka Menghimbau Pendisiplinan ProKes di masa PSBB Ketat dan Operasi Yustisi Disiplin ProKes dilaksanakan di Jl. Kunir Kota Tua RW 06 Kelurahan Pinangsia dan Jl Mangga Besar Raya Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.sabtu (23/1)

Di Kelurahan Pinangsia Apel dan Ops yustisi diikuti oleh 41 personil gabungan sementara itu di Kelurahan Mangga Besar apel dan Ops yustisi diikuti 47 personil gabungan

Sasaran Tempat Operasi di JL. Kunir Kelurahan Pinangsia sebanyak 10 pelanggar tidak menggunakan masker dengan diberikan sanksi sosial membersihkan fasilitas umum.

Di Jl Mangga Besar Raya Kelurahan Mangga Besar sebanyak 23 pelanggar Tidak memakai Masker dikenakan Sanksi Sosial Hasil Rapit test 23 pelanggar Negatif sebelumnya Para pelanggar langsung di adakan Rapit Rest di tempat dan  dikenakan sangsi sosial membersihkan fasilitas jalan umum.

Sementara itu Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib saat di hubungi mengatakan,Masih kedapatan Masyarakat  anak anak dan orang dewasa maupun pengendara motor  tidak memakai masker , kemungkinan bosan/Lupa titik jenuh selama pandemi,

Masih banyak pedagang yang menjual makanan siap saji makan di tempat di luar batas waktu yang di tentukan.

“Untuk Para Petugas 3 Pilar untuk tidak bosan bosan menghimbau/menindak kepada masyarakat Setiap hari dengan memberi tindakan agar efek jera dengan sanksi membersihkan fasilitas umum dan sanksi administrasi” pungkas Danramil. ( Cun/Red ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles