Saturday, May 4, 2024

FBR Gelar Acara Wujudkan Pemilu Damai

ACTUALNEWS.ID Jakarta, – Forum Betawi Rempug gelar Acara bertemakan Wujudkan Pemilu Damai 2024 yang dilaksanakan di korwil FBR Jakarta Barat Tegal alur kalideres Jakarta Barat  digelar pada Kamis malam (8/3/2024) di pimpin oleh Ketua FBR Korwil Jakarta Barat H. A. Mudjamil.

Acara yang di hadiri Imam FBR KH.Lutfi Hakim, MA,Ketua-ketua Gardu Se – Jakarta Barat dan Ketua Korwil FBR Jakarta Utara yang merupakan Caleg dari Partai Nasdem Dapil 3 DKI Jakarta Hajah Yusriah Zainnun, S.pd, M.IP.

Dalam sambutannya Hajah Yusriah Zainnun menyampaikan soal pemilu yang merupakan sebuah peristiwa multidimensi.  

Menyoroti kaitannya dengan kebudayaan menurut Hajah Yusriah, “Banyak Masyarakat yang hanya menyadari dimensi politik dan ekonomi saja dari pemilu. Namun tak banyak yang menyadari bahwa sesungguhnya pemilu juga memiliki dimensi kebudayaan.” Ucapnya

Diakhir kata sambutannya Hajah Yusriah Zainnun mengucapkan terima kasih dan juga berikan apresiasi yang tinggi kepada lembaga KPU dan juga kepada lembaga terkait lainnya sebagai penyelenggara pemilu.

“Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah turut hadir di acara  ini, yang juga telah dihadiri oleh perwakilan ketua serta anggota Gardu FBR se-Jakarta Barat ” pungkas Hajah Yusriah Zainnun.

Doa Bersama Wujudkan Pemilu Damai di Tahun 2024 dipimpin oleh Imam Besar FBR agar pemilu bisa berjalan dengan tertib,aman dan damai.

Dipenghujung Acara Imam Besar FBR KH.Lutfi Hakim menyampaikan untuk bersama – sama tetap menjaga kampung khususnya wilayah Jakarta menjelang Pemilu 2024 agar tercipta rasa aman,tertib dan damai.

” Abang-abang Mpok- mpok pencoblosan tinggal beberapa hari lagi, yang penting tugas kita semua adalah bagaimana memenangkan teman-teman kita khususnya di Jakarta Barat dan Jakarta Utara untuk Hajah Yusriah.”Tutup Imam FBR.

ACN/Dd/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles