Saturday, May 18, 2024

Family Gathering Kel. Wijayakusuma Sekaligus Lepas Purna Bhakti Saimun SIP Berjalan Penuh Kekeluargaan

ACTUALNEWS.ID, BOGOR- Kekompakan warga kel wijayakusuma, grogol petamburan, jakarta barat tampak terlihat pada acara Family Gathering Kel Wijayakusuma yang di adakan oleh FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) setempat.
Dalam acara itu selain menjaga kerukunan warga juga dijadikan ajang silahturahmi antar sesama warga masyarakat kelurahan.

“Ya, acara ini sebagai penguatan silahturahmi warga kel wijayakusuma terhadap program pemerintah terutama lepas pasca pandemik covid 19,” ujar Siyono salah satu tokoh masyarakat, Sabtu (10/9/2022) di Puri Avia Hotel & Athalia Confrence Resort, Cipayung, Jawa Barat.

Masih Siyono, dia menceritakan bahwa acara Gathering ini juga sekaligus melepas masa purna bhakti Saimun SIP sebagai Kasie Pemerintahan.

“Banyak kesan yang tidak bisa terlupakan dari seorang Saimun semenjak tugas di kel wijayakusuma, terutama pembinaan buat warga, tomas dan toga dan lingkungan,” tuturnya.

Dia juga menambahkan, Ia (Siyono) pegawai yang ramah tamah dan tidak angkuh dan selalu memberikan solusi terbaik buat warga.

“Sederhana dan selalu membatu warga dalam pelayanan, itulah yang kami (warga) alami selama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Saimun mengungkapkan rasa terima kasih pada seluruh warga kel wijayakusuma yang telah peduli dan iklas atas kegiatan ini sehingga dimasa jelang pensiun ini semangkin menambah keakrapan serta silahturahmi, dan Saimun tidak lupa mengucap permohonan maaf baik sengaja maupun tidak sengaja selama melayani warga.

“Tidak ada gading yang tidak retak, maaf segala khilaf selama menjabat semoga amal dan ibadah seluruh warga di terima Allah SWT,” kata Saimun pada awak media.

Kegiatan yang penuh hikmad dan kekeluargaan itu selain lepas purna bhakti juga diiringi berapa permainan seperti Suit Samurai, Back Tepung, Back Balon serta pemberian Santunan Yatim Piatu.

Perlu diketahui kegiatan ini dilaksanakan secara gotong royong seluruh komponen warga kelurahan wijayakusuma yang terdiri dari Rt,Rw,FKDM,LMK,PKK,Posyandu,Jumantik,PPSU,Mitra Babinsa,Citra Bhayangkara. Tampak hadir, Lurah Wijayakusuma,Sekel Kasie Pemerintahan beserta staff, Babinsa, Babinkamtibmas serta Kasatgas Satpol PP.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles