Friday, May 17, 2024

FAME JATIM Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

ACTUALNEWS.ID, Jawa Timur — Seperti halnya pada tahun-tahun sebelumnya, FAME DPW Jatim menggelar kegiatan FAME berbakti dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat. Tahun ini FAME berbakti mengusung tema “Tebar Semangat Ramadhan dengan Berbagi Bersama Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.” Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini Rabu, 3 April 2024 serentak di 6 Wilayah yaitu Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu, Kabupaten Kediri, Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten Jember sebanyak 60 paket.

Ketua FAME Jatim Dr. Ana Sopanah, menyampaikan kepada bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan membantu sesama dan berkontribusi secara nyata kepada masyarakat sekitar.

“Harapannya semoga kegiatan ini dapat terus berjalan tidak hanya di bulan suci Ramadhan saja, tapi di bulan-bulan lainnya. Semoga apa yang sedikit kita lakukan ini akan membawa manfaat dan berkah bagi kita semua dan masyarakat” ujar Ana Sopanah.

Dihubungi awak media secara terpisah, Ketua Umum FAME Indonesia Dr. Danny Amrul Ichdan, SE., M.Sc, mengapresiasi terobosan dan langkah yang dilakukan oleh FAME Jatim untuk berkontribusi secara nyata kepada masyarakat dengan memberikan bantuan secara langsung. Apalagi bulan suci Ramadhan menjadi bulan baik untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara kita yang kurang mampu.

Penyerahan paket bingkisan lebaran diwakili oleh beberapa pengurus FAME di antaranya Dr. Eny Zuhrotin, Riza Bahtiar, MM, Reny Kurniawati, S.Ak., Midhatulkhasanah, SE., Dr. Indrian Supheni, dan Ambarwati, M.Si dengan sasaran pemberian adalah Panti Asuhan, Pemulung, Para Janda, dan Kaum Dhuafa.

Sementara, Ketua STIE Nganjuk Dr. Indrian Supheni PIC dari Wilayah Nganjuk, merasa senang kembali menjadi bagian dari FAME Jatim untuk mendistribusikan bantuan di wilayah Nganjuk. Sedangkan Dr. Eny Zuhronin N, wilayah Kediri, menyatakan “Alhamdulilah mereka semua para janda merasa senang menerima bingkisan FAME datang tepat pada waktunya. Selain itu Riza Bahtir, MM yang mewakili wilayah Jember juga menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk ikut mendistribusikan bantuan.

Salah satu penerima bingkisan Pak Imam, menyampaiakan apresiasi dan terima kasih kepada FAME yang telah memberikan bantuan. Semoga anggota FAME dilancarkan rezekinya dan dimudahkan urusannya”. Semoga setiap tahun dapat melakukan hal yang sama lebih banyak lagi dan jumlah penerima manfaat lebih luas lagi.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles