Monday, March 4, 2024

dr Ali Mahsun ATMO, Presiden KAI: Prabowo Gibran Paling Siap dan Akan Tampil Kinclong Pada Debat Pilpres KPU RI

ACTUALNEWS.ID, Jakarta,_ Debat Pilpres 2024 yang pertama besok 12 Desember 2023 digelar KPU RI. Ada yang ragukan dan pesimis terhadap kemapuan paslon capres cawapres Prabowo Gibran. Namun lebih banyak yang yakin bahwa Prabowo Gibran yang paling siap dan akan tampl kinclong pada debat Pilpres 2024. Kenapa?, tegas Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO, M Biomed. Jakarta 11 Desember 2023.

Capres Prabowo sudah dua kali lalui Pilpres, yaitu 2014 dan 2019. Sudah dua kali pula ikuti debat Pilpres, dan 2024 adalah yang ketiga. Berbasis pengalaman tersebut, Prabowo paling siap dari dua capres lainnya. Juga dari pengalaman dan karier yang dilalui, Prabowo paling memahami dan menjiwai seputaran Indonesia, juga geoekonomi dan geopolitik global. Oleh karena itu, kami yakin Prabowo akan tampil kinclong dan perbesar daya magnet menang 1 putaran Pilpres 2024, imbuh Ali Mahsun ATMO putra asli Mojokerto Jatim Mantan Pembantu Rektor V Undar Jombang dan Ketua Umum Bakornas LKMI PBHMI.

Disisi lain, kematangan emosi, sikap ksatria dan kenegarawanan Cawapres Gibran nyata dibuktikan ke publik. Juga pengalaman didunia bisnis dan pemerintahan terbukti berhasil. Bahkan sosok Gibran jadi tumpuhan harapan besar 104 juta pemilih milenial dan gen Z pilpres 2024 dan diyakini mampubhantarkan Indonesia jemput puncak atau window of opportunity bonus demografi 2030 wujudkan Indonesia maju 2045. Kami sangat yakin Gibran mampu tampil cemerlang pada debat Pilpres 2024. Atau Paslon Capres Cawapres Prabowo Gibran adalah yang paling siap dan akan tampil kinclong pada debat Pilpres 2024. Dan hasilnya nambah energi menang 1 putaran Pilpres 2024, pungkas Ali Mahsun ATMO dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FKUB Malang dan FKUI Jakarta yang juga Ketua Umum APKLI Perjuangan dan Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS).

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles