Tuesday, May 14, 2024

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

ACTUALNEWS.ID DEPOK – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Siap mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024 dibawah komando Ketua DPD PSI Kota Depok Oparis Simanjuntak sekaligus anggota DPRD Kota Depok Komisi B di Kantor Sekretariat di Jalan Boulevard Raya Ruko Anggrek Kec.Sukmajaya Kota Depok. Minggu (12/03).

Wacana kegiatan di Sekretariat DPD PSI Kota Depok hari ini adalah interview pendaftar Bacaleg secara Online maupun Offline, yang telah dilaksanakan sejak sekitar 2 bulan lalu prosesi pendaftarannya. Kegiatan ini sudah kali ke 3 (tiga) dilaksanakan di Kantor Sekretariat dengan total jumlah para pendaftar Online maupun Offline yaitu sekitar 60 (enam puluh) orang Bacaleg.

Saat ditemui awak media Actual News disela-sela kesibukannya Ketua DPD PSI Oparis Simanjuntak memaparkan, “Kegiatan hari ini sudah kita wacanakan meng-interview para pendaftar Bacaleg Online maupun Offline. Saat ini sudah sesi ketiga dan yang hadir hanya separo dari pendaftar online/offline yaitu sekitar 9 orang. Yang sudah diwawancarai juga hadir lagi mungkin untuk meramaikan suasana. Ada aturan atau program yang kita buat mereka kerja dulu nanti penentuannya pas mau penyetoran data ke KPU dimana para Bacaleg yang bekerja yang sudah kita buat peraturannya menyetor suara dukungan akan kita pertimbangkan untuk yang maju” papar Oparis Simanjuntak.

Kita punya target mengharapkan atau menginginkan ada 6 Dewan dari setiap Dapil jadi setiap Dapil ada perwakilan dari PSI. Visi misi kita jelas dari awal mencerdaskan masyarakat Kota Depok, meningkatkan bidang kesehatan terutama dalam kasus stunting, Kalau kita pandang postur tubuh yang tidak berkembang atau tidak wajar akibat stunting. Menyikapinya kita butuh penyuluhan kepada masyarakat langsung supaya gizi yang diharapkan masyarakat itu terpenuhi dan dapat menurunkan angka stunting,” tandasnya.

Pemerintah sudah memprogramkan itu sebenarnya, bila nanti ada warga yang terhambat masalah ekonomi, masalah gizi sebenarnya pemerintah sudah menyediakan itu. Bahkan dari Presiden Jokowi sendiri menekankan terkait masalah stunting begitu juga daerah kita Walikota Depok penyampaian sosialisasi di masyarakat supaya Stunting itu dihentikan dalam arti kata jangan terhambat lagi pertumbuhan mereka,” beber anggota DPRD Komisi B ini.

Di kesempatan yang sama Bacaleg dari Dapil Panmas Amsori mengatakan kepada awak media,” Saya perwakilan dari Barisan Santri Indonesia (BASIS) siap mendukung semua program dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) guna mengantarkan para Calegnya menuju Senayan dan menjadi Dewan disetiap Kota/Provinsi,” ujarnya dengan tegas dan lugas.

(Melly)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles