Sunday, May 19, 2024

DPD Partai NASDEM Kota Tangerang Selatan adakan giat Buka Bersama dengan Seluruh lapisan pengurus Partai

ACTUALNEWS.ID, Tangerang Selatan – Untuk meningkatkan silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan DPD Partai NASDEM Kota Tangerang Selatan adakan giat Buka Bersama dengan Seluruh lapisan pengurus Partai Setingkat DPC hingga DPRD dan segenap ormas sayap partai di Restoran Anggrek Setu, Kota Tangerang Selatan pada Jum’at, 14/04/2023.

Dengan mengusung tema ” MERAJUT KEBERKAHAN, MERAIH KEMENANGAN”, DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan dibawah komando Ketua DPD Terpilih Bapak An Daryono Wiyono bertekad untuk dapat mengikuti Kontestasi pada Pemilu 2024 dan harapan serta cita citanya agar kiranya semua kandidat Bacaleg Partai Nasdem di Kota Tangerang Selatan dapat meraih kemenangan suara yang maksimal sehingga dapat mengisi bangku anggota DPRD Yang saat ini kosong setelah di tahun 2019 lalu Partai ini terjun bebas setelah kehilangan 3 kursi anggota DPRD di Kota Tangerang Selatan.

Acara BukBer yang juga di hadiri oleh Bapak Wahidin Halim selaku Pembina Partai Nasdem dan mantan Gubernur Banten Periode 2014-2019.
Dalam Sambutannya, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan An Daryono Wiyono mengungkapkan keharusan bagi seluruh Jajaran Partai Nasdem untuk dapat Lebih Bersinergi lagi didalam melakukan kegiatan Partai menjelang Pemilu 2024 yang akan datang.

“Setelah Melewati kondisi keterpurukan karena Nasdem di Kota Tangerang Selatan yang kehilangan 3 kursi, kiranya seluruh jajaran pengurus dan anggota Partai Nasdem dapat lebih bahu membahu didalam berjuang untuk mengembalikan keadaan dari terpuruk menjadi bangkit dan melesat menuju keberhasilan meraih empati masyarakat yang saat ini terlihat samar dalam melihat keberadaan Partai Nasdem di Kota Tangerang Selatan.” ujarnya.

Selain itu, Ketua DPD pun menekankan agar semua Bacaleg harus selalu siap untuk melakukan kegiatan Partai Nasdem sedini mungkin. “Jangan malu malu untuk senantiasa melakukan segenap ikhtiar dalam meraih simpati masyarakat terhadap tujuannya dan tujuan partai Nasdem.” pungkasnya.

ACN/ACENG /RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles