Sunday, May 19, 2024

Direktorat Binmas Polda NTB, Gelar Supervisi di Polres Bima

ACTUALNEWS.ID, BIMA – Direktorat Binmas Polda NTB menggelar supervisi fungsi Binmas di Polres Bima yang dilaksanakan di Aula Mapolres Bima

Kegiatan tersebut dilaksanakan Selasa 23/ 05/23 Sekira Pukul 10.00.Wita. Pagi Kemarin.

Tim Supervisi Direktorat Binmas Polda NTB dipimpin oleh Wadir BinmasWadir Binmas Polda NTB AKBP Zamroni S.Ag, didampingi Kasubbag Anev Bag Binopsnal AKP I KT Sukiada SH,

-kegiatan itu diikuti oleh Kasat Binmas Polres Bima AKP Suhermansyah,Kbo Binmas Polres Bima IPTU Sumardin, Pamin 6 Subbag Renmin IPDA I Made Munada bersama Tim,, Para Kanit dan Kaur Mintu Sat Binmas Polres Bima,Kanit Binmas Polsek jajaran beserta para Bhabinkamtibmas.

Susunan acara dalam kegiatan tersebut diawali dengan Pembukaan Oleh Wadir Binmas Polda NTB AKBP Zamroni S.ag, kemudian dilanjutkan Sambutan daTim Supervisi Ditbinmas Polda NTB, dan dilanjutkan pendalaman ke materi oleh Tim Supervisi.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasat binmas Polres Bima AKP Suhermansyah menuturkan, Dalam kegiatan itu Tim Supervisi Dit binmas Polda NTB memberikan arahan dan petunjuk kepada Personel Sat Binmas Polres Bima dan Jajaran, mengenai tehnis dalam pelaksanaan tugas, Agar Personel Pengemban Fungsi Binmas bersama Bhabinkamtibmas lebih Profesional dalam melaksanakan Tugas, Pungkasnya.

Sementara itu Wadir Binmas Polda NTB AKBP Zamroni S.Ag memberikan arahan dan motivasi kepada personel Sat Binmas serta Bhabinkamtibmas perihal pelaksanaan tugas, laksanakan pencegahan kejahatan melalui pendekatan nyata dengan masyarakat. Tutupnya.

ACN/TEGUH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles