Thursday, May 2, 2024

Demontrasi di Depan Kantor Bawaslu Berlangsung Damai

ACTUALNEWS.ID, JAKARTA- Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Iverson Manossoh bersama jajaran personel gabungan Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan pengamanan ratusan massa dan mahasiswa melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Bawaslu, pada Senin (19/2/2024). Sebelumnya, massa melakukan longmarch dari Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan awak media , massa sudah memenuhi Jalan MH Thamrin. Mereka membawa spanduk dan juga poster berisi tuntutan. Massa yang hadir mayoritas mengenakan pakaian berwarna hitam.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Iverson Manossoh mengatakan, Pengamanan demontrasi berjalan tertib dan aman.
Massa demontrasi menyuarakan agar pemilu dapat berlangsung secara transparan dan juga berkualitas. Dalam kesempatan ini, massa juga menyampaikan pesan perdamaian dan persatuan.

Hingga pukul 15.29 WIB aksi demonstrasi berlangsung secara tertib dan damai. Namun, sebagai langkah mengantisipasi demonstrasi pihak kepolisian memasang pagar beton yang dilapisi kawat berduri di depan kantor Bawaslu,” Ucapnya.

Sebanyak 1.978 personel kepolisian gabungan Polda Metro Jaya juga ditugaskan untuk melakukan pengamanan di sekitar gedung Bawaslu,” Pungkasnya.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles