Thursday, March 28, 2024

Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira

ACTUALNEWS.ID, Banyumas – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., memimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira, Selasa (9/2/2021) di Aula Jenderal Soedirman Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Danrem 071/Wijayakusuma dalam arahannya mengatakan, pelaksanaan sidang penempatan jabatan Perwira yang dilaksanakan ini harus dilakukan sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dapat diambil keputusan yang terbaik.

“Untuk itu, hendaknya kita tempatkan para Perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman dinasnya, sehingga harapannya mereka akan dapat lebih optimal dalam mengemban tugas,” jelasnya.

“Para perwira yang kita tempatkan ini nantinya dapat memberikan warna dan kreatifitas di satuannya dan menunjukkan integritasnya dalam melaksanakan tugas,” terangnya.

Perlu diketahui, kegiatan sidang jabatan dilaksanakan untuk memenuhi kinerja rotasi jabatan para perwira di jajaran 071/Wijayakusuma sesuai dengan organisasi, sehingga diharapkan dengan adanya sidang Pankar jabatan tersebut dapat memenuhi kebutuhan dalam sistem pembinaan karir di masa yang akan datang.

Selain itu juga untuk mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi Korem 071/Wijayakusuma sesuai dengan TOP maupun DSPP Orgas, jadi organisasi dan pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan kualitas tugas dan kinerja organisasi secara optimal.

Sidang Pankar dihadiri Kasrem 071/Wijayakusuma, para Dandim, para Kasirem 071/Wijayakusuma, dan Kakum Korem 071/Wijayakusuma.

Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles