Friday, April 26, 2024

Danramil 02/TB Bersama Kapolsek Tambora Pimpin OPS Yustisi Disiplin ProKes

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja bersama Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi Pimpin Operasi yustisi disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka penegakan PSBB masa Transisi Pemprov DKI Jakarta menuju Masyarakat Sehat,aman dan Produktif.

Giat Operasi yustisi diawali dengan apel kesiapan bertempat di Jl RPTRA Kalijodo Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora Jakarta Barat.kamis (4/2)

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengungkapkan, Kegiatan operasi yustisi kali ini diikuti 46 personil gabungan Tiga Pilar Kecamatan Tambora dari Hasil Operasi Yustisi kali ini terjaring sebanyak 45 Pelanggar tidak menggunakan masker dengan Sanksi Sosial 41 Orang dan Sanksi Administrasi 4 Orang,hal ini guna membuat efek jera,Ungkap Danramil.

“Operasi yustisi ini akan rutin di laksanakan guna menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19” ujar Danramil.

Danramil menambahkan,Dengan rutinnya Operasi yustisi disiplin ProKes ini Masyarakat bisa menyadari pentingnya kesehatan buat diri sendiri maupun orang lain,Tutup Danramil.
Cun/red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles