Friday, March 29, 2024

Danramil 02/TB Bagikan Masker Kepada Warga dan Pedagang di Pasar Inpres Jembatan Besi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – 100 masker dibagikan kepada Warga dan pedagang di pasar inpres Jembatan Besi dalam kegiatan Sosialisasi PPKM yang dipimpin langsung Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

Dalam kegiatannya Danramil bersama 25 personil bagikan masker sebagai upaya menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Pasar merupakan sarana jual beli dan banyak orang berada disini,oleh sebab itu kami dalam kegiatan PPKM ini membagikan masker kepada pedagang dan warga yang berada di Pasar ini”Terang Kapten Arja.

Orang nomor satu di jajaran Koramil 02/Tambora yang dikenal tegas mengatakan,Kegiatan ini akan terus kami lakukan sesuai dengan arahan dan atensi pimpinan guna menekan laju penyebaran virus covid 19.” sesuai arahan dan atensi pimpinan atas,Kami terus berupaya agar penyebaran virus covid 19 dapat di turunkan semaksimal mungkin”Ulas Danramil

Danramil menambahkan,Dengan meningkatkan disiplin Masyarakat dan mematuhi protokol kesehatan maka,Penyebaran virus covid 19 dapat di tekan agar tidak berkembang di Wilayah binaan Koramil 02/Tambora ini dan dari itu kami membagikan 100 masker kepada warga dan pedagang di Pasar ini,Tutup Danramil.

( Sumber Koramil 02/TB ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles