Sunday, May 19, 2024

Danramil 02/Tambora Kapten CHB Wahidin Hadiri Rapat Koordinasi Tiga Pilar Kecamatan Tambora

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta -Danramil 02/Tambora Kapten CHB Wahidin hadiri rapat koordinasi tiga pilar bertempat di Ruang rapat camat lantai 2 Kecamatan Tambora Jl.P Tubagus Angke kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta barat Jumat (23/6/2023)

Rapat koordinasi tiga pilar dipimpin Plt Camat Tambora Agus Sulaiman.Rapat tersebut terkait kemacetan di jalan Tubagus Angke dan pengamanan wilayah teritorial.

Hadir dalam rapat Kepala dinas perhubungan DKI Jakarta, Kasudin perhubungan Jakarta barat, Kapolsek Tambora, Kasatlantas polres metro jakbar, Kanit lantas Polsek tambora, Kasatpol PP Jakarta barat, Kasatpol PP kec Tambora, Kasatpel perhubungan kec Tambora, Lurah Angke.

Dalam keterangannya Danramil 02/Tambora Kapten CHB Wahidin, Rapat koordinasi ini terkait merespon laporan masyarakat tentang kemacetan di jalan Tubagus angke yang mana sangat meresahkan pengguna jalan.

Selain itu dalam rapat juga di bahas tentang pengamanan teritorial yang mana untuk pencegahan adanya gangguan keamanan yang dapat meresahkan masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Tambora,” Jelas Danramil.

“Kami bersama dengan tiga pilar kecamatan Tambora akan terus mewujudkan masyarakat Tambora ini nyaman dan aman”.Tutup Danramil.

ACN/CUN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles